Tuesday, 23 April 2024
HomeTravellingLoe Mau Beauty Salon, Tempat Nongkrong Sambil Nyalon di Kota Bogor

Loe Mau Beauty Salon, Tempat Nongkrong Sambil Nyalon di Kota Bogor

Bogordaily.net – Tempat ngopi atau cafe sudah mulai menjamur di sudut Kota . Namun, ada satu cafe yang memiiliki konsep unik. Loe Mau Beauty , selain bisa ngopi di sana juga tersedia untuk mempercantik diri Anda.

Loe Mau Beauty Cafe yang terletak di Jalan Tumenggung Wiradireja No. 33, Tanah Baru, Kecamatan Utara, Kota tak hanya menyajikan aneka kopi. Di sana, pengunjung khususnya wanita bisa memanjakan diri. Muali dari nail art, manicure, pedicure, eyelash extension dan masih banyak lagi.

Loe Mau Beauty Cafe sangat cocok dengan gaya anak muda masa kini yang suka banget nongkrong dan lifestyle. Untuk menikmati keseruan nongkrong di ini, kalian juga bisa mengajak sahabat, pacar, atau keluarga.

Untuk menunya sendiri, di sini tersaji mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Ada pula menu makanan yang menjadi best seller yakni Nasi Goreng Ikan Teri. Sedangkan untuk minumannya ada Kopi Gula Aren.

“Selain ada , kami pun menyediakan tempat khusus buat anak dengan berbagai permainan. Pengunjung pun bisa karaoke dan nonton bareng. Untuk fasilitas, kami dilengkapi wifi, parkiran luas, serta mushola,” kata owner Loe Mau Beauty Cafe, Fira Safitri, Kamis 12 Januari 2023.

Dengan suasana santai, tempat yang nyaman, kata Fira, Loe Mau Beauty Cafe dilengkapi dengan alunan musik, baik lewat pemutar atau pun live music, menyediakan spot foto, desain interior khas, pelayanan yang sangat bagus serta di handle oleh teman-teman yang sudah professional di bidang Nail Art tentunya.

Selain itu, harga yang ditawarkan di sini sangat terjangkau seperti manicure, pedicure, eyelash extension di harga Rp 110 ribu.

“Kalau eyelash natural Rp 150 ribu dan kalau mau lebih tebal di harga Rp 250 ribu,” ucap Fira.

Bagi para pecinta nail art yang demen nongkrong dan ngopi cantik, bisa datang di hari Selasa hingga Kamis buka pukul 10.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB. Untuk Jumat-Sabtu buka pada pukul 12.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Libur di hari Senin. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here