Thursday, 25 April 2024
HomeKulinerLokasi Fanaticoffe Bogor, Kedai Kopi Bernuansa Tempo Dulu

Lokasi Fanaticoffe Bogor, Kedai Kopi Bernuansa Tempo Dulu

Bogordaily.net – Bogor tak pernah absen menghadirkan tempat nongkrong baru untuk warga lokal juga setiap pendatang yang ingin berkunjung. Seperti kedai kopi bernuansa tempo dulu, yang sayang jika dilewati. Fanaticoffee, begitu namanya. Berikut .

Kalau kebanyakan coffee shop itu menghadirkan tempat yang kekinian dengan desain yang minimalis modern, berbeda dengan Fanaticoffee yang mengusung konsep klasik namun tetap estetik.

Bersantai sambil menikmati kopi serba original bisa dilakukan dengan mengunjungi Fanaticoffee. Semua jenis kopi dibuat langsung oleh barista profesional di kafe yang ada di kawasan Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor tepatnya di gang besi samping pol bus Bintang Tiga.

Fanaticoffee di kawasan Suryakencana, Kota Bogor menawarkan berbagai varian jenis kopi.(Hadi/Bogordaily.net)

Kafe ini juga memiliki keunikan dalam interior ruangan ala vintage, dan menyuguhkan pemandangan lawas seperti furniture, pajangan, semuanya benda yang ada di kafe dan terkesan serba jadul.

Selain untuk bersantai sambil menikmati kopi, pengunjung juga bisa sekaligus berfoto di tempat ini yang bernuansakan tempo doeloe.

Meski tempatnya tak begitu luas, namun Fanati Coffee Bogor cukup lowong untuk sekedar ngopi sesaat. Pencahayaan kedai kopi satu ini terasa begitu hangat, cocok banget dengan konsep “kembali ke masa lalu” yang mereka gunakan.

Untuk menu yang disediakan di sini terdapat minuman berupa kopi dan bukan kopi. Selain itu juga terdapat beberapa pilihan makanan ringan.

Harga yang ditawarkan sangat affordable, yang anak kuliahan juga bisa banget nongkrong disini. Tersedia juga aneka snack dan dessert yang bisa menambah keseruan nongkrong kamu.

Jenis menu kopi di sini ada empat, dari masing-masing menu ada enam varian rasanya misalnya seperti menu signature, reguler, manual brew dan refresh. Harga kopi di cafe ini dibanderol mulai Rp 25 ribu sampai Rp 125 ribu tergantung jenis kopi.

Pemilik kafe Dadan S. Sastra mengatakan, sengaja memilih bangunan tua untuk dijadikan Cafe Fanaticoffee.

“Agar terkesan jadul dan sinkron dengan properti yang saya miliki yakni benda-benda antik yang sekarang sudah dipajang di kafe ini,” ujar Dadang.

Dadan menjelaskan, kafe ini berdiri sejak 2018 dan ia berharap kedepanya semakin banyak diketahui oleh semua orang banyak yang ada di berbagai wilayah Bogor maupun luar Bogor.

Fanaticoffee Bogor juga menyediakan smoking area, jadi ga mengganggu pengunjung lain yang anti asap rokok. Overall, tempatnya emang sebagus itu dan wajib untuk kalian kunjungi.

(Hadi Mulya Kurniawan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here