Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorMaling Motor di Parung Bogor Tertangkap Basah

Maling Motor di Parung Bogor Tertangkap Basah

Bogordaily.net berinisial ML (23) tertangkap basah usai aksinya kepergok oleh korban di kawasan Desa Pamegarsari, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parung, Kompol Sularso mengungkapkan bahwa, pelaku melancarkan aksinya saat motor korban sedang terparkir manis di teras rumahnya.

Tak berselang lama, kata dia, pelaku memergoki adanya pencurian yang sedang terjadi.

“Pelaku melakukan pencurian terhadap satu unit sepeda motor yang sedang terparkir di teras rumah. Kemudian, perbuatan pelaku diketahui oleh korban. Dia pun melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ucap Kapolsek Parung, Kompol Sularso, 24 Januari 2023.

Sularso mengatakan, maling tersebut sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian di Polsek Parung, pada Senin, 23 Januari 2023 kemarin.

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh kami,” tungkas Kapolsek.

Ia menyebut, ML (23) diringkus lantaran didapati barang bukti berupa satu unit kendaraan roda dua dan satu buah kunci kontak sepeda motor dari tangan pelaku.

“Kami mendapati barang bukti berupa satu unit motor dan kunci kontak motor. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh kami,” jelas Sularso.

Pihaknya saat ini masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku pencurian kendaraan roda dua tersebut.

“Saat ini terhadap pelaku berinisial ML tersebut pun masih dalam proses penyidikan lebih lanjut oleh kami,” katanya menjelaskan di Parung Bogor yang tertangkap basah tersebut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here