Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorMasjid Agung Kembali Dibuka untuk Ibadah, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Bogor

Masjid Agung Kembali Dibuka untuk Ibadah, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Bogor

Bogordaily.net  Dibukanya kembali untuk kegiatan ibadah, mendapat respons dari Ketua Atang Trisnanto. Ia menyebut, pembukaan mesjid yang berlokasi di wilayah Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah itu sudah lama dinantikan pembukaannya setelah dibangun.

Atang mengatakan, tahun baru ini banyak momentum pembangunan yang sudah dilakukan, satu di antaranya adalah selesainya pembangunan bagian dalam masjid. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari usaha dan doa masyarakat serta seluruh elemen yang terlibat dalam proses renovasi masjid.

“Masjid yang kita tunggu-tunggu bisa kita doakan, ini tidak lepas dari Ridho Allah dan juga kerja keras dari Pemkot Bogor. Saya yakin pak wali adalah orang yang paling gundah ketika masjid ini belum selesai,” kata Atang Trisnanto.

Politisi PKS tersebut mengajak kepada semua masyarakat agar tidak lagi melihat ke belakang proses pembangunan Kota Bogor dan mengajak semua untuk memakmurkan masjid. Ketua itu juga sangat bersyukur dan bahagia atas terselesaikannya pembangunan dalam . Sehingga masjid ini bisa dimanfaatkan kembali oleh masyarakat untuk beribadah.

“Tiada kata yang pantas dan sanggup kita ucapkan kecuali puji syukur kehadirat Allah SWT, Alhamdulillah atas izin dan ridho-Nya, masjid yang kita tunggu-tunggu bisa kita gunakan,” jelas Politisi PKS tersebut.

Ia berharap pembangunan bisa rampung seluruhnya tahun depan dan masyarakat muslim Kota Bogor bisa merawat dan memakmurkan masjid.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here