Wednesday, 24 April 2024
HomeViralMasjid Al-Jabbar Bandung Rawan Copet, Aksinya Terekam CCTV

Masjid Al-Jabbar Bandung Rawan Copet, Aksinya Terekam CCTV

Bogordaily.net Bandung kini rawan . Aksi tersebut terekam kamera CCTV yang berada di sekitaran masjid, Kamis, 26 Januari 2023 sekitar pukul 18.15 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan oleh akun Snack @fihvy341 terlihat seorang pria berpakaian hitam telah mengintai barang sasaran yang akan dicopetnya.

Pelaku tersebut awalnya berpura-pura duduk dekat dengan korban. Dan ketika ada momentum yang tepat, ketika korban membalikan arah pandangannya, pelaku ini langsung mengambil barang milik korban yang sedang duduk di .

Sebagai informasi tambahan, tempat yang sering menjadi target atau pencurian adalah tempat yang ramai dikunjungi orang seperti pasar, mall, stasiun kereta, bandara, dan tempat-tempat yang memiliki keramaian yang tinggi. Selain itu, tempat-tempat yang tidak begitu aman seperti jalan-jalan yang gelap dan sepi juga sering menjadi target .

Sebelumnya, diberitakan bahwa peresmian Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Bandung, pada Jumat 30 Desember 2022 dinodai dengan banyaknya sampah yang berserakan di area .

Pintu masuk masjid dipenuhi masyarakat atau jemaah yang hendak menyaksikan peresmian. Mereka mengenakan setelan putih-putih. Sudut-sudut masjid dipenuhi masyarakat yang berswafoto, dan berkumpul dengan rombongannya.

Cuaca di Masjid Raya Al Jabbar Kecamatan Gedebage, Kota Bandung saat ini mendung.

Tampak dalam video tersebut, halaman , Gedebage, Bandung, menjadi basah dan kotor akibat tumpukan sampah serta hujan.

“Wih keren sampahnya,” ucap seorang pria, yang merekam kejadian tersebut.

Usai video ini viral di media sosial, banyak warganet yang miris dan tak habis pikir.

yang tampak cantik dan megah pada waktu peresmiannya oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, kini harus tercemari tumpukan sampah yang berserakan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here