Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerMenu Makan Siang bagi Pewarta di Final Daihatsu Indonesia Master

Menu Makan Siang bagi Pewarta di Final Daihatsu Indonesia Master

Bogordaily.net– Panitia penyelenggara Final Daihatsu Indonesia Masters, menyiapkan jamuan makan siang terdiri dari tiga macam menu, dari salah satu restauran Jepang, di Ruang Kenanga Istora Senayan, Jakarta, 29 Januari 2023.

Pada event bulutangkis internasional ini, terdapat 267 media yang melakukan peliputan. Masing-masing mengirimkan dua reporternya yang terdiri dari fotografer dan penulis.

Tiba di Ruang Kenanga 4, Gedung Istora Senayan, para pewarta melakukan registrasi di meja panitia. Usai mengisi daftar hadir, panitia menyodorkan voucher makan siang.

Nah ini yang ditunggu para pewarta dari berbagai media. Voucher makan siang dalam genggaman, saat perut mulai keroncongan.

Pada event final bulutangkis Daihatsu Indonesia Master, siang ini, panitia menyiapkan menu yang terdiri dari irisan daging sapi, Bayam Krispi, serta gulungan udang cincang goreng, serta tentu saja tidak ketinggalan nasi putih.

Aroma oseng daging sapi yang diiris tipis, menyeruak ke permukaan saat box kemasan dibuka pada kali ini. Sangat terasa menyengat di corong hidung. Aromanya mengundang liur di mulut dan tentu saja menggugah selera.

Di tengah mencicipi menu utama. Goreng daun bayam krispi, membawa sesnsasi tersendiri pada siang itu. Daun bayam yang biasanya disajikan dalam bentuk hidangan sayur. Di Final Daihatsu Indonesia Master, disulap menjadi menu krispi. Terasa kriuk… kriuk di mulut.

Tidak saja dua menu itu yang menggugah selera makan. Menu lainnya berupa gilingan udang yang digulung menyerupai bakso, memperkaya rasa di lidah. Rasa udang yang gurih lezat, lumer di rongga mulut.

Mungkin karena pewarta yang datang untuk meliput berasal dari berbagai negara. Maka panitia memilih menu khas Negeri Sakura, untuk mengusir rasa lapar jelang pertandingan Final Daihatsu Indonesia Master. (Diki Sudrajat)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here