Friday, 26 April 2024
HomeHotelMeriahkan Imlek 2023, Atraksi Barongsai di Grand Savero Hotel Bogor Bikin Terpukau

Meriahkan Imlek 2023, Atraksi Barongsai di Grand Savero Hotel Bogor Bikin Terpukau

Bogordaily.net – Grand Savero Bogor menyuguhkan penampilan untuk memeriahkan Tahun Baru 2575 Kongzili atau tahun kelinci air pada Minggu, 22 Januari 2023.

Pertama kalinya digelar kembali sejak pasca wabah pandemi Covid-19, perayaan ini menarik perhatian tamu Grand Savero Hotel Bogor.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa larut dalam kegiatan itu sampai mengabadikan momen dengan gadget maupun berswafoto bersama .

Penampilan Barongsai diadakan di dua venue area hotel, tepatnya di Lotus Restaurant pada pukul 08.00 dan area lobby pada pukul 10.00 pagi.

Di pengujung aksinya, singa berkeliling mengambil angpao dari pengunjung lewat mulutnya.

Tamu-tamu terlihat antusias ketika anak -anak mereka memberikan saat mengambil angpao (amplop kecil berwarna merah berisi uang).

“ dipercaya mengusir roh jahat, maka harapannya setelah penampilan ini semua roh jahat di sekitar pergi menjauh dan mendatangkan energi baik, untuk menyambut tahun yang baru,” ujar Dendi Basuworo selaku General Manager dari Grand Savero Hotel Bogor.

Pengunjung anak-anak yang mayoritas berada di depan tampak berebut untuk memberikan singa ini ‘makan.'

Pertunjukan di Grand Savero Hotel Bogor ini yang disajikan Yue Guang Indonesia, tim asal Bogor yang terlatih profesional dan memukau.

Hotel Grand Savero Bogor sebelumnya menghadirkan paket menginap dengan mengusung konsep Kampoeng China.

Konsep Kampoeng China tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu hotel yang menginap dengan tampilan menarik dan kekinian bagikan berada di negeri tirai bambu.

Hotel yang persis di depan Kebun Raya Bogor ini juga menyuguhkan pemandangan yang asri walaupun berada di tengah kota.

Panorama gunung salak yang menjulang tinggi pada saat cuaca sedang cerah, akan menjadi landscape pemandangan saat berada di kamar hotel bintang empat ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here