Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorNgeri, Tawuran Pelajar Pecah di Kemang Bogor Viral

Ngeri, Tawuran Pelajar Pecah di Kemang Bogor Viral

Bogordaily.net -Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi tawuran melibatkan pelajar di Jalan Raya Bojong Gede – Kemang, Kabupaten Bogor. Bahkan ada satu korban dari salah satu pelajar yang melakukan aksi tawuran tersebut.

Dalam video yang diterima redaksi Bogordaily.net. Dua kelompok pelajar itu bentrok di sebuah lapangan. Tidak jelas apa penyebab tawuran tersebut.

Namun, tawuran itu menyebabkan salah satu pelajar mengalami luka. Sekolah yang tawuran itu berasal dari Kecamatan Kemang, tapi nama sekolahnya masih belum bisa dipastikan.

Polisi kini sedang menyelidiki tawuran yang menyebabkan korban luka tersebut. Polisi juga menegaskan masih mengumpulkan bukti dan saksi atas kejadian itu.

“Informasi benar dan kejadiannya berada di perbatasan Desa Sukmajaya Tajurhalang dengan Desa Susukan Bojong Gede Kamis kemarin,” kata Kapolsek Tajurhalang, Iptu Tamar Bekti ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat 13 Januari 2023.

Dalam kejadian itu, Kapolsek mengatakan ada satu korban dari salah seorang pelajar.

“Ada korban luka, kita lagi cari info terkait korban yang luka, namun orang tuanya belum bisa dimintai keterangan,”katanya.

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelajar tersebut, karena belum ada yang tertangkap.

“Belum ada yang ditangkap, dan untuk video beredar di media sosial benar ada kejadiannya,” jelasnya.

Pihaknya juga mendapat kabar pelajar yang terlibat tawuran salah satunya sekolah berasal dari wilayah Kemang tapi belum dipastikan.

“Namanya sekolahnya belum dapat tapi dari keterangan di lapangan berada di wilayah Kemang, dan kami terus lakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya menjelaskan peristiwa di Kemang Bogor tersebut.***

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here