Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPabrik Pembuatan Obat Palsu dan Kosmetik di Ciampea Digerebek Polda Jabar

Pabrik Pembuatan Obat Palsu dan Kosmetik di Ciampea Digerebek Polda Jabar

Bogordaily.net – Pabrik pembuatan dan di Kampung Cikalancing Keramat, RT 03 RW 04, Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea, di Jajaran pada Kamis pagi, 19 Januari 2022 pukul 05.30 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Cinangka Abdul Rahman membenarkan telah terjadi penangkapan oleh Jajaran Polda Jabardi pabrik pembuatan dan .

“Pelaku Tores ditangkap bersama tiga rekan lain dalam kasus memproduksi obat obatan palsu berbagai macam di sebuah kontrakan dan sering keluar masuk penjara dengan kasus yang sama,” ungkap Kepala Desa Cinangka Abdul Rahman ketika dikonfirmasi wartawan.

Dia menjelaskan, pelaku memang tinggal di wilayah desa Cinangka tapi belum diketahui apakah KTP sudah pindah atau masih luar Ciampea.

“Pelaku kerap dipanggil Tores (40) tapi nama aslinya belum tahu, bahkan saat penangkapan oleh barang tersebut disimpan di rumah warga lain di wilayah RW 06 masih Desa Cinangka,” jelasnya.

Abdul mengungkapkan menurut ketua RT saat penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan, oleh tim Polda Jawa Barat tadi pagi.

“Imbauan untuk warga jadi pemerintah Desa bukan hanya sebatas ketika ada kejadian tapi sebelum ada pristiwa selalu diberikan arahan khususnya ke generasi muda tentang pergaulan,” ungkapnya.

Bahkan dia juga mengaku supaya selalu hati-hati karena dampaknya luar biasa serta akan memperlambat pertumbuhan.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Ciampea Iptu Gunawan Hartanto membenarkan adanya penangkapan tapi ditangani oleh Polda Jawa Barat.

“Benar lokasinya di wilayah Cinangneng tapi kasusnya langsung ditangani Polda Jawa Barat, untuk keterangan lebih jelas bisa hubungi yang bersangkutan,” katanya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here