Monday, 27 May 2024
HomeKota BogorPasar Kebon Jahe Bogor, 'Surga' Onderdil Murah

Pasar Kebon Jahe Bogor, ‘Surga’ Onderdil Murah

Bogordaily.net, salah satu kawasan di Kota Bogor yang menjadi surga bagi para pecinta sparepart kendaraan bermotor. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam dalaman motor dan mobil yang dibutuhkan untuk menjaga kondisi kendaraanmu tetap prima.

Apa saja bisa Anda temukan di sini. Mulai dari sparepart sepeda motor hingga mobil. Soal harga jangan ditanya. Murah meriah. Pasar ini lebih cocok disebut pasar loak alias bekas. Tapi ada juga barang yang baru dan banyak sekali toko sejenis di pasar ini.

Sparepart yang sudah langka pun bisa Anda temukan di sini, tapi tentu saja harus sabar. Karena Anda harus menyusuri satu demi satu para pedagang yang berjualan di sini.

Misalnya ini. Part 4ddict, salah satu toko spare part di . Pemiliknya bernama Agung Gunawan. Sudah jejak masih duduk di bangku SMP, Agung sudah berjualan onderdil kendaraan bermotor. Ia memulai bisnisnya dengan menjual aneka spare part motor di sebuah kios berukuran 7×5 meter.

Saat ini, ia telah memiliki toko yang lebih besar dan lebih lengkap di Kampung Parung Jambu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Di tokonya itu Anda bisa menemukan berbagai macam spare part motor, mulai dari body motor, jenis-jenis lampu motor, knalpot motor, CVT, dan produk-produk onderdil lainnya.

Mulai dari yang orisinil, KW hingga yang bekas tersedia. Banyak konsumen yang membeli barang dengan kualitas KW karena harganya yang terjangkau. Namun, ia juga menjual barang dengan kualitas original dengan harga yang bisa dinego.

Agung tetap optimistis dengan bisnis ini, dalam pikirannya selama masih banyak motor di jalan, spare part motor tetap dibutuhkan.

Pasar Selain di

Mencari toko onderdil motor yang murah tapi berkualitas bukan hanya di sini. Ada juga di beberapa wilayah. Berikut adalah empat tempat yang dapat menjadi pilihan Anda.

Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam onderdil seperti velg, shockbreaker, ban, dan aksesoris lainnya, serta perlengkapan berkendara lain seperti helm dan jaket.

Anda juga dapat menawar harga, tapi pastikan untuk tidak terlalu sadis dalam menawar. Selain itu, Anda juga harus memikirkan tentang keaslian onderdil atau sparepart yang Anda beli dan melindungi kendaraan Anda dengan asuransi motor.

Berikut pasar di kawasan Jakarta

Kebon Jeruk
Alamat: Jl. Kebon Jeruk III, Jakarta Barat
Wilayah ini adalah surga bagi para pecinta modifikasi motor. Anda akan menemukan puluhan toko yang menjual berbagai macam onderdil dan aksesoris motor dengan harga yang miring.

Sentra Onderdil Motor Kramat Jati
Alamat: Jl. Kramat Raya No. 23, Jakarta Pusat
Sentra Onderdil Motor Kramat Jati merupakan salah satu tempat jual beli onderdil motor yang cukup terkenal di Jakarta. Tempat ini menjual berbagai macam onderdil motor mulai dari ban, knalpot, shockbreaker, sampai aksesoris motor lainnya. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan kualitas barang yang dijual juga cukup baik.

Jl Raya Bogor KM 27
Alamat: Jl. Raya Bogor KM 27, Jakarta Timur
Jl Raya Bogor KM 27 adalah tempat yang cocok untuk kamu yang mencari onderdil motor dengan harga yang murah. Tempat ini menjual berbagai macam onderdil motor mulai dari ban, knalpot, shockbreaker, sampai aksesoris motor lainnya. Harga yang ditawarkan sangat murah dan kualitas barang yang bagus.

Demikian ulasan dan informasi mengenai , surga dan beberapa lokasi-lokasi lain yang menjual onderdil serupa.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here