Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPelatih Baru Persikabo 1973, Incar Kemenangan saat Hadapi Dewa United

Pelatih Baru Persikabo 1973, Incar Kemenangan saat Hadapi Dewa United

Bogordaily.net baru Laskar Padjajaran Aidil Sharin Sahak mengincar kemenangan pada laga debutnya sebagai saat menghadapi di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Rabu, 18 Januari 2023, pukul 16.00 WIB.

Pria asal Singapura ini baru saja ditunjuk sebagai pelatih utama menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman yang dalam beberapa laga terakhir mendapatkan hasil kurang memuaskan.

Sebelumnya, pelatih yang pernah memenangkan gelar Piala FA Malaysia 2019 bersama Kedah Darul Aman FC itu harus menunda laga debutnya karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian kala bersua Persebaya Surabaya pada Sabtu, 14 Januari 2023 lalu.

Menjelang laga debutnya bersama , pelatih berusia 45 tahun ini menekankan para anak asuhnya untuk mempersiapkan diri di sesi latihan.

“Kami telah melakukan persiapan melalui latihan. Pemain dalam kondisi siap,” ujarnya kepada awak media termasuk Bogordaily.net usai sesi latihan di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Selasa, 17 Januari 2023.

Berdasarakan pantauan Bogordaily.net, dalam sesi latihan itu ia mengatakan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus dalam bermain.

“Pemain harus fokus dan konsisten dalam bermain lepas. Insya allah kami bisa mendapat tiga poin,” tuturnya.

Sekedar informasi, saat ini posisi berada di posisi ke-10 dengan torehan 23 poin dari 17 laga yang telah dijalaninya.

Sedangkan , sementara ini masih sulit untuk keluar dari zona degradasi dalam posisi ke-17 dengan torehan poin dari 18 laga yang telah dilaluinya.

Prakiraaan Susunan Pemain
: Mochammad Diky, Gilang Ginarsa, Andy Setyo Nugroho, Syahrul Lasinari, Lucky Oktavianto, Roni Sugeng, Tegar Infantri, Didik Wahyu, Ryan Kurnia, Ali Koroy, Dimas Drajad.

: Muhammad Natshir Dias Angga Putra, Brian Fatari, Risto Mitrevski, Miftah Sani, Lucas Ramos De Oliveira, Ichsan Kurniawan, Majed Osman, Rangga Muslim Perkasa, Karim Rossi, Muhammad Ridwan.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here