Wednesday, 24 April 2024
HomeViralPeresmian Underpass Dewi Sartika Depok Bikin Ngakak Gegara Ini

Peresmian Underpass Dewi Sartika Depok Bikin Ngakak Gegara Ini

Bogordaily.net – Ada yang bikin salah fokus dan ngakak saat peresmian underpass Dewi Sartika yang menghubungkan Jalan Kartini, Jalan Raya Sawangan dan Jalan Margonda pada Kamis lalu, 17 Januari 2023 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama dengan Walikota Mohammad Idris.

Saat peresmian underpass Dewi Sartika tersebut, banyak warga yang turut antusias dengan menghadiri peresmian tersebut, tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga turut hadir untuk menyaksikan.

Dikutip dari Yoursay,id, ada hal lucu ketika warga sekitar menghadiri peresmian underpass tersebut.

Mereka yang hadir kesulitan untuk berjalan, usut punya usut ternyata alas kaki yang mereka gunakan nyangkut di yang ternyata belum sepenuhnya kering.

Sontak saja yang masih terlihat sedikit basah tersebut membuat kesulitan warga sekitar yang hadir untuk sekadar melangkahkan kakinya, bahkan mereka tidak bisa mengangkat alas kaki yang mereka gunakan hingga terpaksa diangkat paksa menggunakan tangan mereka. Tidak hanya itu, bahkan ada salah satu warga yang sandalnya terpaksa putus dan rusak.

Video yang diunggah ulang oleh @kepoin_trending tersebut berhasil menyita perhatian netizen.

“Kota lain boleh dibilang di luar planet atau di luar ambang kemakmuran. Tapi berada di luar nalar,” Ujar salah satu netizen.

“Anak-anak @univ_indonesia, daripada cita-cita lu muluk-muluk memajukan bangsa dan negara, boleh tuh mulai dari dulu yang deketan,” Komen netizen lainnya.

“Anak kecil berlari pulang sambil teriak, ‘Emaaaakkkk, beliin baru, abis liat underpass sendalnya nempel '. Canda netizen lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here