Friday, 3 May 2024
HomeEkonomiPinjaman KSM Mandiri 2023 : Syarat dan Panduan Cara Pengajuan

Pinjaman KSM Mandiri 2023 : Syarat dan Panduan Cara Pengajuan

Bogordaily.net – Pinjaman 2023 sudah bisa Anda akses. Tahun ini bank ini kembali membuka pinjaman tersebut. Kredit mudah dan murah ini dibuka untuk memudahkan Anda yang membutuhkan bantuan keuangan dengan mudah.

Kredit ini juga tidak main-main angkanya pinjamannya mulai dari yang kecil hingga yang super besar bahkan bisa mencapai Rp 1 Miliar, dengan cicilan tenor.

Namun, pengajuannya tidak mudah. Kreditur atau orang yang hendak mengajukan kredit harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan.

Bagi yang ingin mengajukan dan belum mengetahui syarat dan caranya berikut ini akan diulas mengenai pengajuan kretir KSM di Bank Mandiri tahun ini 2023.

adalah layanan pinjaman tanpa jaminan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri. Layanan ini ditujukan untuk karyawan yang membutuhkan dana pinjaman untuk keperluan pribadi.
Kelebihan dari adalah dana pinjaman tidak hanya digunakan untuk modal usaha, tetapi juga dapat digunakan untuk keperluan pribadi.

Pada tahun 2022, target pinjaman diperluas dari hanya karyawan menjadi wirausahawan dan pensiunan PNS yang memenuhi syarat khusus.

Pada tahun 2023, fitur termasuk proses pinjaman yang cepat (1 hari), limit kredit sampai Rp 1 miliar, dan jangka waktu tenor pinjaman sampai 15 tahun.

Namun, untuk mengetahui suku bunga 2023, peminjam harus menanyakannya langsung ke kantor cabang Bank Mandiri.

Pengajuan pinjaman hanya dapat dilakukan secara langsung di kantor cabang dan belum tersedia secara online.

Peminjam harus memenuhi syarat khusus dan menyediakan dokumen persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman di Bank Mandiri 2023.

Syarat pinjaman

– Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
– Minimal usia 21 tahun
– Maksimal belum memasuki usia pensiun 55 tahun pada saat kredit lunas.
– Masa kerja pegawai tetap minimal 1 tahun
– Penghasilan minimum Rp 3 juta.
– Mempersiapkan, mengisi, dan menandatangani formulir pengajuan pinjaman KSM.

Syarat dokumen pinjaman
– Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap dan benar.
– Fotokopi KTP pemohon yang masih berlaku.
– Fotokopi NPWP (khusus limit di atas Rp 50 Juta).
– Asli slip gaji/ Surat keterangan penghasilan terakhir.
– Asli SK Pengangkatan Pegawai dari Instansi khusus TNI/POLRI.

Informasi selengkapnya Anda juga bisa langsung menghubungi call centre Mandiri di 14000 atau mendatangi langsung Bank Mandiri terdekat dari tempat Anda.

Itulan ulasan dan informasi mengenai Pinjaman KSM Mandiri 2023 beserta Syarat dan Panduan Cara Pengajuan. Semoga informasi ini membantu Anda yang sedang berencana mengajukan pinjaman di Bank Mandiri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here