Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPrakiraan Susunan Pemain Madura United vs Persib Bandung

Prakiraan Susunan Pemain Madura United vs Persib Bandung

Bogordaily.net– Pekan ke-19 Indonesia 2023-2023 mempertemukan vs , Jumat, 20 Januari 2023 besok. Duel akan tersaji di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pukul 18.30 WIB.

Melansir Indosport.com, kedua tim merupakan penghuni papan atas klasemen sementara 2022-2023. menempati peringkat ke-2 dengan perolahan 36 poin, sedangkan Persib di posisi lima yang menyabet 33 poin.

Sebagai tuan rumah, Madura United tentu tidak ingin kehilangan poin dan bakal berusaha mati-matian mengamankan poin penuh agar posisi mereka tetap di papan atas.

Sebab, selisih poin di papan atas tidak jauh berbeda, sehingga tim yang tergelincir pada pertandingan nanti bisa terancam posisinya.

Senada dengan Madura United, juga akan berusaha kuat mengamankan poin demi menjaga persaingan di papan atas. Kemenangan juga dibutuhkan supaya tim kebanggaan Bobotoh bisa melanjutkan tren positif di 2022-2023.

Sementara itu Persib tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan sejak ditangani Luis Milla, dengan perincian delapan kemenangan dan dua kali imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada putaran pertama 2022-2023. Saat itu, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 1-3.

Kekalahan 1-3 diperolah saat tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 30 Juli 2022. Sebelumnya, mereka sempat unggul terlebih dulu 1-0 melalui gol David da Silva menit ke-17. Madura United membalas tiga gol sekaligus melalui aksi Pedro Henrique, Hugo Gomes, dan Lulinha. Laga Jumat, 19 Januari 2023 pun diprediksi bakal berlangsung ketat.

Prakiraan Susunan Pemain Madura United vs :

Madura United (4-3-3): Miswar Saputra; Alexvan Djin, Fachrudin Aryanto, Celebreson, Sasongko; Jaja, Yu-jun Lee, Esteban Vizcarra; Malik Risaldi, Alberto Goncalves, Lulinha

Pelatih: Fabio Lefundes

(3-4-3): Teja Paku Alam; Daisuke Sato, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto; Henhen Herdiana, Beckham Putra, Ricky Kambuaya, Frets Butuan; Ezra Walian, David da Silva, Ciro Alves

Pelatih: Luis Milla

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here