Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPria di Dramaga Bogor Bunuh Diri Hirup Gas Portable

Pria di Dramaga Bogor Bunuh Diri Hirup Gas Portable

Bogordaily.net – Seorang pria di Desa Sinarsari, Rt 01, Rw 01, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor ditemukan meninggal dunia, diduga korban meninggal menghirup gas portable, pada Selasa 3 Januari 2023.

Informasi yang dihimpun, mulanya korban diketahu oleh salah seorang warga. Dia kaget saat melihat korban sudah tak bernyawa dan melaporkan kejadian tersebut.

Polisi kemudian tiba dan memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) di mana kkorban dtemukan tersebut. Dan melakukan evakuasi jasad korban untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Dramaga, AKP Budi mengatakan, sebelum melakukan tindakan , korban telah menyampaikan pesan perpisahan kepada sang istri, melalui status di ponselnya.

“Itu karena ada permasalahan keluarga, jadi 4 hari yang lalu dia menyampaikan di status mengucapkan perpisahan lah, anggapnya mau ,” kata Budi menjelaskan kronologi dugaan pria di Dramaga Bogor tersebut

Kemudian, kata dia, saat timnya melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP), Polisi menemukan bekas gas portable yang diduga telah dihirup oleh korban.

“Diduga disitu ditemukan ada gas-gas portable, bisa ajah ngehisap gas,” jelasnya.

Kata Budi, kejadian tersebut merupakan murni akibat , karena saat dilakukan pengecekan, tidak ditemukan bekas kekerasan.

“Udah dicek tidak ada unsur kekerasan, dicek sama bidan dan paramedis puskesmas,” ujar Budi.

Saat ini, kata dia, Mayat tersebut telah di evakuasi oleh petugas kesehatan dan Polisi ke rumah sakit, dan nantinya akan diautopsi.

“Mayatnya sudah di evakuasi sama petugas kesehatan dan saat ini sudah dibawa kerumah sakit dramaga untuk diautopsi,” ungkapnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here