Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorPria Tewas dalam Kontrakan di Sukaraja, Warga Cium Bau Busuk

Pria Tewas dalam Kontrakan di Sukaraja, Warga Cium Bau Busuk

Bogordaily.net–  Seorang pria ditemukan tewas di dalam sebuah kontrakan di kawasan Desa Cijujung, Kecamatan , , Rabu, 4 Januari 2023 malam. Penemuan korban itu pun membuat warga sekitar geger.

Penemuan korban, bermula saat warga mencium bau busuk yang berasal dari kontrakan pria berinisial A yang berusia 42 tahun itu. Warga yang merasakan aroma tak sedap dan merasa ada yang janggal kemudian melakukan pengecekan ke dalam kontrakan yang ditempati korban.

Setelah dilakukan pengecekan bersama pihak ketua RT setempat ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Warga pun terkejut dengan kematian korban yang hingga kini masih misterius.

“Untuk memastikan keberadaannya, tetangga korban melaporkan hal tersebut kepada pihak RT,” kata Kapolsek AKBP Darmawan, Kamis, 5 Januari 2023.

Dari keterangan kepolisian, penemuan tersebut sendiri baru diketahui oleh tetangga korban yang curiga karena korban tidak terlihat sejak Minggu lalu.

“Pihak kepolisian dari Polsek dan Satreskrim Polres Bogor yang datang ke lokasi langsung melakukan gelar olah TKP,” ujar AKBP Darmawan.

Polisi kemudian mengevakuasi pria yang tewas di , ke Rumah Sakit Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi. Kemudian, kata dia, saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban.

“Kami langsung evakuasi jenazah untuk dilakukan autopsi. Penyebab kematian masih dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here