Tuesday, 14 May 2024
HomeKota BogorRemaja Bawa Sajam Diduga Mau Tawuran Diciduk Polisi

Remaja Bawa Sajam Diduga Mau Tawuran Diciduk Polisi

Bogordaily.net– Unit Reserse Kriminal (Reskrim) bersama mengamankan empat remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran dan mengganggu kenyamanan serta keamanan masyarakat, Minggu 8 Januari 2023 pukul 02.58 WIB dini hari di wilayah Bogor Utara, .

Kanit Reskrim Iptu Anwar Tuarita menjelaskan saat berpatroli, ia bersama petugas mengamankan empat remaja yang membawa tiga buah senjata tajam jenis cerulit. Saat diamankan oleh petugas, remaja tersebut hanya bisa tertunduk lesu.

“Semalam ada tiga lokasi, yang diamankan dari wilayah utara, para pelakunya ada di ,” kata Kanit Reskrim Iptu Anwar Tuarita kepada Bogordaily.net, Minggu 8 Januari 2023

Ia menambahkan, untuk penanganannya saat ini sudah ditangani oleh . Banyaknya remaja yang masi berkeliaran saat malam hari, membuat semua pihak harus lebih wasapada saat keluar rumah khususnya di wilayah sebab dikhawatirkan melakukan aksi tawuran. Meski demikian, pihak kepolisian kata dia selalu siap membuat kondisi aman dan nyaman.

Sementara itu, Ketua Satgas pelajar , Muhammad Iqbal mengajak kepada masyarakat khususnya para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya, terlebih saat mereka tidak pulang, dan keluyuran malam hari bersama teman-temannya. Hal itu tentunya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tentunya pengawasan juga harus dilakukan oleh masyarakat. Dengan cara menginformasikan kepada petugas yang berwenang,” kata Iqbal.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here