Wednesday, 15 May 2024
HomeKulinerReview Rasa Bakso Kribo di Bogor, Pembeli Rela Antre

Review Rasa Bakso Kribo di Bogor, Pembeli Rela Antre

Bogordaily.net – Siapa yang tak suka dengan Bakso, sajian daging berkuah dengan isian tetelan ini sangat digandrungi pecinta . Seperti salah satunya di .

Bakso Prasmanan Kribo, salah satu kedai bakso yang terletak di jalan roda kelurahan babakan pasar Kota ini, menyajikan konsep prasmanan.

Pada umumnya penjual bakso melayani pembeli dengan takar porsi yang sudah penjual siapkan, lain halnya dengan kedai bakso yang satu ini, di sini pembeli bebas dengan sendirinya menyajikan sajian bakso tergantung selera mereka masing-masing.

Di sini, ada beragam menu yang bisa kamu pilih. Seperti bakso super jumbo, bakso campur, bakso telur, mi ayam dan juga soto mi.

Jenis bakso yang berbeda dibanderol dengan harga Rp 2.500 hingga Rp 3.500 perbutir. Setelah pembeli bisa memberikan kuah varian rasa, yakni pedas taichan atau original.

Dalam satu porsi bakso campur, terdapat satu bakso urat berukuran sedang, tiga buah bakso berukuran kecil dengan campuran mi kuning dan putih.

Untuk kuah baksonya sedikit keruh berkaldu dengan minyak dan beraroma gurih.

“Disini kami sediakan konsep unik dengan nama bakso Prasmanan Krie Boo, konsep ini sengaja dibuat agar menarik pengunjung, dan Nama Krie_Boo ini berasal dari nama pemilik kedai yang rambutnya kribo waktu itu, nama aslinya Indra,” tutur Rifki selaku Suvervisor .

Untuk jam buka sendiri, kedai bakso ini buka setiap hari dari pagi pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Disetiap harinya, kedai bakso ini tak pernah sepi pengunjung, terlebih di akhir pekan. Para pembeli rela antri untuk menikmati sensasi konsep prasmanan yang disediakan oleh kedai ini.

Salah satu pembeli, Rangga pegunjung dari sentul mengakui kenikmatan kuah bakso yang tersedia disini.

“Saya di sini biasanya sering makan Bakso dengan varian kuah taichan, udah jadi favorit saya, bahkan saya bersama keluarga hampir setiap minggu datang kesini,” tuturnya.

(Hadi Mulya Kurniawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here