Thursday, 25 April 2024
HomePolitikRidwan Kamil Berlabuh di Partai Golkar, Jaro Ade Berikan Apresiasi

Ridwan Kamil Berlabuh di Partai Golkar, Jaro Ade Berikan Apresiasi

Bogordaily.net – Tokoh Partai Kabupaten Bogor maupun Jawa Barat Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengapresiasi langkah Gubernur Jawa Barat, yang akhirnya memilih berlabuh di partai berlambang pohon beringin.

“Saya tentunya mengapresiasi dan menyambut baik atas keinginan untuk gabung ke Partai . Beliau adalah salah satu aset pemimpin masa kini baik di tingkat Jawa Barat maupun di tingkat nasional,” ungkap Jaro Ade kepada wartawan, Rabu, 18 Januari 2023.

Jaro Ade yang juga menduduki posisi sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Jawa Barat ini mengharapkan, baik ide maupun konsep atau Kang RK bisa dimplementasikan melalui partai yang diketuai oleh Airlangga Hartarto itu.

“Semoga ide dan konsep Kang RK untuk membangun bangsa bisa diimplementasikan melalu Partai , tentu kami bakal mengajak partai politik lainnya,” pungkas Jaro Ade.

Pria yang digadang-gadang bakal mencalonkan dirinya sebagai Bupati Bogor periode 2024-2029 ini yakin Kang RK bisa cepat menyesuaikan diri atau beradaptasi sebagai Kader Partai , karena bagaimanapun kader partai politik harus paham terhadap sitem di internal partainya.

Dirinya menyebut bahwa, kehadiran di Partai berlogo pohon beringin itu dapat membawakan multi efek positif terhadap raihan suara Partai di ajang Pemilihan Umum (Pemilu). Kata dia, baik itu Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Gubernur (Pilgub) maupun pemilihan bupati atau wali kota.

“Tak hanya Kang RK, tokoh yang lain pasti punya pendukung militan dan dengan bergabungnya Kang RK ke Partai Golkar maka secara otomatis pedukung militan menjadi simpatisan partai di mana tokoh itu berada hingga tujuan partai dalam mengikuti ajang Pemilu yaitu meraih kemenangan kami harapkan bisa terwujud,” tegasnya.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here