Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorSenam Sehat PAN, Zulhas: Kesehatan Itu Penting

Senam Sehat PAN, Zulhas: Kesehatan Itu Penting

Bogordaily.net – Ketua Umum Partai Amanat Nasional () Zulkifli Hasan () bersama anggota DPR RI Eddy Soeparno, anggota DPR RI Desy Ratnasari serta Walikota Bogor Bima Arya bersemangat ikut goyang zumba dalam acara ‘Senam Sehat Birukan Langit Indonesia' di Lapangan Sempur, Sabtu 14 Januari 2023.

Menteri Perdagangan yang saat itu mengenakan rompi biru tampak bersemangat mengikuti irama musik dan gerakan yang dipandu oleh instruktur senam sekaligus pedangdut Liza Natalia.

Senam Sehat PAN, Zulhas : Kesehatan Itu Penting
Acara ‘Senam Sehat Birukan Langit Indonesia' di Lapangan Sempur, Sabtu 14 Januari 2023. (Istimewa/bogordaily.net)

Pada kesempatan ini, Ketua Umum Partai Amanat Nasional () Zulkifli Hasan menyampaikan pesan kepada masyarakat khususnya Kota Bogor untuk senantiasa menjaga bumi dengan baik.

“Di sini kami mengajak masyarakat menjaga lingkungan, kebersihan. Tadi juga kami ke sini menggunakan motor dan mobil listrik,” kata Zulkifli Hasan.

Pria yang akrab disapa ini meminta kepada warga Kota Bogor agar betul-betul dijaga kebersihannya jangan sampai ada sampah yang tertinggal. Sebab, ini penting, kalau lingkungan bagus, alamnya hijau, orangnya sering berolahraga akan menjadi sehat. Menerapkan pola hidup bersih dan sehat dinilai dapat menekan biaya kesehatan.

“Orang sehat, suka berolahraga tentunya hidupnya akan bahagia. Jadi akan menghemat biaya (kesehatan) dan tentu jadi produktif,” ucapnya.

Meski demikian, kegiatan senam sehat ini sudah berlangsung lama dan akan terus berlanjut diselenggarakan di seluruh Indonesia.

“Sudah berlangsung, waktu itu sama Bima Arya di GBK (Gelora Bung Karno),” tutupnya.

Sebagai informasi, dalam acara Senam Sehat tersebut juga diikuti sejumlah publik figur dan pengurus DPP seperti di Eko Patrio, Pasha Ungu, Uya Kuya, Oma & Opa Gala, Selvi Kitty Bebizie serta Elly Sugigi. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here