Monday, 6 May 2024
HomeHiburanSeru Banget! Bintang Idola Cilik Pamela Ghaniya Hadir di Podcast Bincang Bogordaily...

Seru Banget! Bintang Idola Cilik Pamela Ghaniya Hadir di Podcast Bincang Bogordaily   

Bogordaily.net–  Podcast Bincang episode sebelas kali ini menghadirkan bintang tamu yang sudah memiliki kiprah di dunia industri musik Indonesia. Ia adalah , artis cilik yang pernah mengikuti ajang kompetisi season 11.

tampak anggun dan cantik mengenakan pakaian berwarna cerah sesuai usianya yang baru genap berumur 12 tahun. Wanita yang akrab disapa Pamela itu pun terlihat ceria dan seru saat ngobrol bareng host Bincang Salma Calla mulai dari segmen pertama hingga terakhir.

Dalam obrolannya Pamela menceritakan perjalanannya selama mengikuti kontes season 11 hingga akhirnya menjadi pemenang. Bisa dikatakan, dalam proses perjalanan itu sangat panjang dilaluinya.

Ia mengaku, kesukaannya terhadap bernyanyi ini berasal dari dirinya sendiri dan sejak awal menjadi penyanyi ini adalah salah satu impiannya.

Nah, sebelum mulai ke segmen kedua, artis  cilik ini asyik bermain lato-lato bersama Instafamous Kota Bogor, Salma Calla. Di segmen kedua ini, perbincangan semakin seru.

Setelah beberapa menit segmen kedua ini berakhir, Bincang episode sebelas masih tetap berjalan dengan dihadirkannya sosok ayah Pamela yang selalu mendukung dirinya berkarir hingga akhirnya bisa berkiprah di dunia musik Tanah Air.

Di segmen terakhir ini Pamlea juga memberikan arti dari singlenya yang berjudul ‘Serukan Pada Dunia'. Kata dia, makna lagu tersebut mengartikan kepercayaan terhadap dirinya serta ajakan untuk menggapai cita-citanya.

Nah, bagi bestie Bincang Bogor yang penasaran menyaksikan keseruan hari ini, yuk pantau terus Channel YouTubenya di BogordailyTV dan  juga media sosial di akun Instagram @bogordailynews, Tiktok .net dan Facebook .net.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here