Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorTak Sesuai Rute, Penumpang Ketakutan, Driver Ojol di Bogor Diamankan Polisi

Tak Sesuai Rute, Penumpang Ketakutan, Driver Ojol di Bogor Diamankan Polisi

Bogordaily.net – Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat, IPDA Imam menjelaskan kejadian yang terjadi pada Selasa 24 Januari 2023 pukul 19:30 WIB terkait driver Ojek Online () yang membuat penumpangnya ketakutan.

Kronologinya, kata dia, penumpang yang ingin pulang dari Kopi Nako Jalan Abdullah Bin Nuh menuju Tegalgundil.

Karena tidak punya aplikasi , kemudian oleh temannya dipesankan . Setelah datang, korban langsung menaiki tersebut.

“Setelah naik kendaraan , penumpang berinisial A ditawarkan untuk menggunakan helm. Namun, korban tidak mau dengan alasan sudah tidak bagus (jelek). Pada saat di perjalanan menawarkan jalan alternatif,” kata Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat, IPDA Imam saat ditemui di kantornya yang berada di Jalan DR. Sumeru No.89, RT.01/RW.10, Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu 25 Januari 2023.

Setelah itu, dalam perjalanan yang tak sesuai rute di aplikasi, penumpang merasa ketakutan dan minta berhenti di Teras Yasmin. Di sana, diamankan oleh pengemudi lainnya.

“Saat ini, driver sedang dalam proses pendalaman untuk dimintai keterangan lebih lanjut di Polsek Bogor Barat serta akan di bawa ke RS Marzuki Mahdi untuk diperiksa mental kejiwaannya,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, dalam kejadian ini tidak ada tindakan pelecehan kepada penumpang, hanya saja penumpang merasa ketakutan karena rute yang tidak sesuai di dalam aplikasi. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here