Sunday, February 5, 2023
HomeKota BogorTak Sesuai Rute, Penumpang Ketakutan, Driver Ojol di Bogor Diamankan Polisi

Tak Sesuai Rute, Penumpang Ketakutan, Driver Ojol di Bogor Diamankan Polisi

IIMS

Bogordaily.net – Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat, IPDA Imam menjelaskan kejadian yang terjadi pada Selasa 24 Januari 2023 pukul 19:30 WIB terkait driver Ojek Online (Ojol) yang membuat penumpangnya ketakutan.

Kronologinya, kata dia, penumpang yang ingin pulang dari Kopi Nako Jalan Abdullah Bin Nuh menuju Tegalgundil.

Karena tidak punya aplikasi ojol, kemudian oleh temannya dipesankan ojol. Setelah ojol datang, korban langsung menaiki ojol tersebut.

“Setelah naik kendaraan ojol, penumpang berinisial A ditawarkan untuk menggunakan helm. Namun, korban tidak mau dengan alasan sudah tidak bagus (jelek). Pada saat di perjalanan driver ojol menawarkan jalan alternatif,” kata Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat, IPDA Imam saat ditemui di kantornya yang berada di Jalan DR. Sumeru No.89, RT.01/RW.10, Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu 25 Januari 2023.

Setelah itu, dalam perjalanan yang tak sesuai rute di aplikasi, penumpang merasa ketakutan dan minta berhenti di Teras Yasmin. Di sana, driver ojol diamankan oleh pengemudi ojol lainnya.

“Saat ini, driver sedang dalam proses pendalaman untuk dimintai keterangan lebih lanjut di Polsek Bogor Barat serta akan di bawa ke RS Marzuki Mahdi untuk diperiksa mental kejiwaannya,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, dalam kejadian ini tidak ada tindakan pelecehan kepada penumpang, hanya saja penumpang merasa ketakutan karena rute yang tidak sesuai di dalam aplikasi. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor