Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTakluk 2-0 Atas Dewa United, Debut Aidil Sharin Sahak Berakhir dengan Kekalahan

Takluk 2-0 Atas Dewa United, Debut Aidil Sharin Sahak Berakhir dengan Kekalahan

Bogordaily.net – Hasil Vs . Debut anyar Aidil Sharin Sahak bersama berakhir dengan kekalahan 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 18 Januari 2023.

memulai pertandingan dengan cukup baik, namun mampu mengimbangi permain anak asuh Aidil Sharin Sahak.

Dalam pertandingan tersebut, Persikabo 1973 kecolongan lewat gol Risto Mitrevski di menit ke-27 dan gol tambahan yang dicetak oleh Karim lewat titik putih di menit ke-40 babak pertama.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, masuk babak kedua Persikabo 1973 ambil inisiatif untuk keluar menyerang, akan tetapi gagal semua percobaan gagal membuahkan hasil.

Hingga babak akhir, Persikabo 1973 tak mampu mebuahkan gol ke gawang . Skor berkahir dengan kemenangan , 2-0.

Dengan kekalahan tersebut, membuat tim Laskar Padjajaran itu turun ke posisi 11 dengan torehan 23 poin dari 18 laga yang telah dijalaninya.

Sedangkan , sementara ini mampu keluar dari zona degradasi dan naik ke posisi 14 dengan torehan 18 poin dari 19 laga yang telah dijalaninya.

Susunan Pemain

Persikabo 1973: Syahrul Trisna, Gilang GinarsaLucas Gama, Didik, Andy Setyo, Munadi, Lucky Oktavianto, Tegar Infantrie, Roni Sugeng, Ryan Kurnia, Bruno Dybal.

: Natshir, Dias Angga, Risto Mitrevski, Miftah Anwar, Brian Fatari, Lucas Ramos, Theo Numberi, Siringoringo, Karim Rossi, Majed Osman, Roni Sugeng.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here