Sunday, February 5, 2023
HomeWisataTaman Topi Bogor di Kaki Gunung Salak, Begini Suasananya

Taman Topi Bogor di Kaki Gunung Salak, Begini Suasananya

IIMS

Bogordaily.net–  Taman Topi Bogor kini berlokasi kaki Gunung Salak tepatnya di Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Namanya menjadi Taman Topi Chiquita. Tempat ini bisa menjadi pilihan destinasi wisata warga. Berikut suasana Taman Topi Chiquita.

Dilihat dari laman Instagramnya @tamantopi, tempat wisata ini menyajikan berbagai wahana permainan. Tak jauh berbeda dengan Taman Topi yang dulu berada di kawasan Jalan Kapten Muslihat.

Taman Topi Chiquita di Tamansari, Kabupaten Bogor.(Instagram/@tamantopi/Bogordaily.net)

Wahana di Taman Topi di antaranya kereta gantung, boom boom car, komedi putar, kereta api mini, istana balon, dan kini ada kolam renang mini. Dilengkapi pula dengan area outbound dan camping.

Taman Ade Irma Suryani atau yang akrab disebut Taman Topi Chiquita Bogor ini menjadi salah satu tempat rekreasi favorit yang ada di Bogor.

Tempat rekreasi ini merupakan salah satu taman yang sangat legenda di Kota Bogor. Dulu, lokasinya dekat dengan stasiun Bogor. Namun, kini lokasi Taman Topi telah diubah menjadi alun-alun.

Sejumlah permainan yang di sediakan pun menjadi salah satu favorit bagi anak-anak hingga orang dewasa. Tak hanya itu, terlihat juga para pengunjung yang sedang makan bersama keluarga, kerabat maupun saudara.

Dengan nuansa alam yang sejuk, Taman Topi tersebut menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung yang ingin berlibur. Tempat rekreasi ini buka pukul 08.00-16.00 WIB.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor