Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanTaqy Malik Tantang Pelayan Karen's Diner Mengaji Surat Al Mulk, Bisa?

Taqy Malik Tantang Pelayan Karen’s Diner Mengaji Surat Al Mulk, Bisa?

Bogordaily.net datang mengenakan gamis dan menantang pelayan di Karen's Diner untuk mengaji Al Quran surat Al Ikhlas. Tak puas dengan itu, Taqy meminta pelayan untuk mnegaji surat yang lebih sulit.

Karen's Diner merupakan restoran dari Australia dengan keunikan yang membuatnya cepat viral. Bagaimana tidak, di saat restoran lain berusaha melayani pelanggan dengan ramah, Karen's Diner malah melakukan hal sebaliknya.

, seorang hafiz Qur'an sekaligus YouTuber yang turut merasakan sensasi makan di restoran Karen's Diner. Tak hanya sendiri, ia pun ditemani dengan teman-temannya.

Dalam video 2.35 menit tersebut, tampak dan teman-temannya masuk ke Karen's Diner sambil mengenakan busana gamis berwarna putih.

Pria bernama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik itu menyebut rombongannya sebagai ‘Pasukan Gamis'

“Pasukan Gamis adu mekanik sama Karen's Diner, cek! Nah, kebetulan sekarang tuh hari Jumat, kan kalau orang yang datang ke sana tuh bakal dimarah-marahin, bakal diomel-omelin. Kita mau lihat reaksi mereka gimana,” kata Taqy dalam unggahan di Instagram pribadinya dikutip pada Minggu, 8 Januari 2023.

Seperti pengunjung lainnya, dan Pasukan Gamis pun harus rela mengantre untuk menunggu kursi kosong. Selama mengantre, mereka sudah diteriaki oleh seorang pelayan Karen's Diner.

“Mau mencoba suatu hal yang baru ya? Yakin kuat?,” kata seorang pelayan Karen's Diner di Jakarta.

Sampai pada momen seorang pelayan yang mencatat pesanan mereka, beradu argumen sampai saling tantang hapalan quran.

“Hapal surat Al Ikhlas?” tanya seorang teman . Ternyata mbak pelayan tersebut mampu membaca surat Al Ikhlas dengan lancar.

Seperti tidak sudi diremehkan, mbak pelayan malah menantang balik untuk hapalan surat yang lebih sulit dari itu.

kemudian menantangnya membaca surat pertama juz 29, yaitu Al Mulk. Ternyata di luar dugaan mbaknya bisa membaca Al Mulk walau beberapa kali mendapat koreksi bacaan.

Video viral ini sudah diunggah di akun Instagram @taqy_malik dengan caption:

“Nih yang minta fullnya, lunas ya. Dakwah dimanapun & kapan pun, tugas kita mendoakan. Mudah mudahan Allah izinkan Mbaknya segera hijaban dan Hafal Al Qur'an..

Apa hikmah yang bisa kawan kawan ambil dari video ini? tulis di komen yaa, yang paling bagus tulisannya saya transfer jajan.

Ambil yang baik baiknya,
buang yang buruk2nya ya.

Barakallahuffikum,
Al Faqir ”.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here