Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorTidur di Lapak Barang Bekas, Pria di Gunung Sindur Tewas Terbakar

Tidur di Lapak Barang Bekas, Pria di Gunung Sindur Tewas Terbakar

Bogordaily.net–  Seorang pria tewas terbakar saat lapak barang-barang bekas yang berada di kawasan Kampung Tapos, Desa Cibinong, Kecamatan , dilalap si jago merah, pada Minggu, 8 Januari 2023 malam.

Kapolsek , Kompol Birman Simanullang mengatakan, korban berinisial H tak sempat menyelamatkan diri lantaran pada saat itu dirinya dalam keadaan tertidur.

“Korban H tidak sempat melarikan diri dari kobaran api karena posisinya dia saat itu sedang tertidur,” ujar Kompol Birman Simanullang, Senin, 9 Januari 2023.

Ia menyebut, korban hanya tinggal seorang diri dan tidak ada orang lain lagi di tempat tersebut. Sampai akhirnya, kata dia, pria di itu tewas terbakar oleh si jago merah.

“Tidak ada orang di dalam tempat tersebut. Hingga akhirnya H tewas terbakar oleh api,” jelasnya.

Pihaknya mengungkapkan, terjadi akibat lilin yang dinyalakan saat kondisi mati lampu menyambar tumpukan barang-barang bekas yang disinyalir mudah terbakar.

“Awal kejadian berasal dari lilin yang sedang menyala saat kondisi mati lampu. Hingga akhirnya menyambar ke tumpukan barang dan menyambar dengan cepat,” ujarnya.

Birman menambahkan, kobaran api baru dapat dilenyapkan usai satu buah mobil pemadam datang ke lokasi kejadian. Korban pun ditemukan sudah dalam keadaan terpanggang.

“Dalam kejadian tersebut baru dapat dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam didatangkan ke TKP,” imbuh Birman. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here