Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanTrik Cara Bermain PS3 Bola dan Formasi Anti Kalah. Kamu Bakal Mendadak...

Trik Cara Bermain PS3 Bola dan Formasi Anti Kalah. Kamu Bakal Mendadak GG

Bogordaily.net – Mau GG alias jago bermain PS 3 bola, ikuti trik dan formasi anti kalah ini. Bagaimana merebut, mengumpan lambung hingga tendangan tipuan untuk menggocek lawan dan mencetak gol.

Pemula yang ingin bermain PS3 harus tahu tentang cara formasi yang tak terkalahkan agar bisa menang secara otomatis. Pengaturan PS3 seperti formasi dan trik lain penting untuk meningkatkan kemungkinan menang dalam sepak bola.

Beberapa trik dalam PS3 dapat menunjang permainan dan meningkatkan kemampuan saat bermain. Dengan menggunakan trik bermain PS3 dan formasi terbaik dan tak terkalahkan, Anda akan lebih mudah bermain dan menang.

Perlu diingat bahwa PES atau Pro Evolution Soccer 3 adalah simulasi sepak bola yang dikembangkan dan diproduksi oleh Konami. ini bisa dimainkan melalui PS3 yang saat ini banyak digunakan. Berikut beberapa trik bermain PS3 seperti cara merebut, umpan lambung, tendangan tipuan dan rekomendasi formasi.

Untuk merebut bola dari lawan, salah satu cara yang ampuh adalah dengan mendekat kepada lawan terlebih dahulu, kemudian tekan tombol arah + X + R1 secara bersama-sama. Kemudian jika posisi pemain sudah berdekatan dengan posisi lawan yang membawa bola, cukup tekan tombol X saja.

Untuk melakukan umpan lambung atau umpan silang, cara yang tepat adalah dengan mencari posisi pemain yang bebas. Hindari alur bola yang pelan saat berada dalam jangkauan lawan atau terlalu jauh dari pemain.

Tips dan Trik dan Formasi Anti Kalah

Car mengumpan:

Untuk melakukan umpan dasar seperti biasa, cukup tekan tombol X saja.
Untuk melakukan umpan melambung ke atas, tekan tombol O sebanyak 1 kali.
Untuk memberikan umpan lambung dengan arah mendatar, tekan tombol O sebanyak 3 kali.
Tekan tombol Segitiga untuk memberikan umpan terobosan kepada teman.
Tekan tombol L1 + Segitiga, untuk memberikan umpan terobosan secara lambung kepada pemain satu tim.
Ingatlah bahwa setiap tim dan situasi permainan berbeda, jadi pastikan untuk menyesuaikan teknik dan strategi Anda sesuai dengan situasi yang ada.

Menggiring dan Menggocek

Trik dan tips selanjutnya yang wajib dikuasai di PS3 adalah menggiring bola dan menggocek lawan. Cek di bawah ini:

Melakukan Diving, kalian bisa tekan tombol R1 + R2 + L1 + L2 + L3 + R3.

Melakukan giringan sentuhan ganda tap tap, kalian bisa tekan R3 ↓ →→ L3 atau bisa kalian ganti arah bawah menjadi arah atas.
Flap Back, untuk melakukan flap back, kalian bisa tekan tombol R3 L3↘↗ → atau bisa juga ↘ → R3 L3, ketika sedang menggiring bola.
Melakukan Frick atau Tipuan, kalian bisa melakukannya dengan menahan R3, dan lalu menghubungkan ke pemain lain tim kita.
Melakukan Run Elevator (Langkah Tangga), kalian bisa menekan dan tahan tombol L3 dan R3 lalu arahkan langkahnya, ketika sedang menggiring bola.

Menekan kepada lawan, tekan tombol R2, selanjutnya ketika sudah berada dengan lawan tekan R1 dan R3 secara bersama sama.
Untuk melakukan Lofting Umpan Panjang, kalian bisa menekan dan tahan tombol R2, di ikuti dengan menekan tombol O.

Heading Cross Over:

Teknik yang digunakan setelah ada umpan dengan cara X+O atau L1+O+ Kotak 1 x.

Heading Corners Kick: Untuk menggunakan teknik ini, kamu perlu menunggu momen yang tepat. Kemudian tekan X saat bola belum menyentuh kepala pemain.

Shooting Keras: Biasakan gunakan 1x Kotak atau 2x kotak. Karena power dan angel pemain akan dipengaruhi oleh teknik tersebut.
Shooting santai akurat: Dalam melakukannya, larilah dan dekati musuh kemudian tekan 1x kotak dengan santai dan bola akan meluncur tidak terlalu keras.

Chop: Teknik yang mengharus pemain maju, tetapi tetap menjaga jarak dengan memancing kiper agar bereaksi. Kemudian tekan L1+kotak.

Formasi klasik terbaik

Formasi 4-4-2
Formasi 3-5-2
Formasi 4-3-3

Formasi klasik yang bisa menguntungkan penyerangan ini bisa melalui sektor sayap. Bila Anda memiliki pemain seperti Barcelona atau Real Madrid yang garang di setiap sisi gunakanlah formasi ini.

Demikian ulasan dan informasi trik dan formasi anti kalah. Selamat mencoba!.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here