Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanVenna Melinda Korban KDRT, Verrel Bramasta Tulis Pesan Menyentuh

Venna Melinda Korban KDRT, Verrel Bramasta Tulis Pesan Menyentuh

Bogordaily.net–  Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) membuat melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur (Jatim). kabarnya masih terbaring di rumah sakit. Di tengah kondisi tersebut, putra pertama , yang sedang berada di Jepang menulis pesan.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, putra dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla itu menuliskan: “Always here for you mah. Bismillah,” tulis di @bramastavrl. Ia tampak menunggah ulang postingan sang adik Athalla Naufal.

dan . (Instagram/@bramastavrl/Bogordaily.net)

Sebelumnya Athalla Naufal, dalam unggahannya di Instagramnya, memperlihatkan momen berada di rumah sakit menemani sang mama yang terbaring di ruang perawatan. Ia tampak mencium kening sambil memegang tangannya.

“Always here for you mah,” tulis Athalla Naufal dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram @athallanaufal7, Senin, 9 Januari 2023.

Unggahan Athalla Naufal seketika dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar warganet mendoakan untuk kesembuhan usai menjadi korban KDRT.

Sebelumnya diberitakan Venna Melinda diduga menjadi korban KDRT di sebuah hotel kawasan Kediri, Jawa Timur.

Saat melaporkan peristiwa yang terjadi pada Minggu, 8 Januari 2023 itu mantan anggota DPR RI tersebut membawa sejumlah barang bukti mulai bahkan yang masih berlumuran darah.

Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto mengatakan, barang bukti yang dibawa Venna Melinda di antaranya handuk dan pakaian yang dikenakan ketika peristiwa tersebut terjadi dan berlumuran darah.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus yang semula dilaporkan ke Polres Kediri kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur (Jatim) tersebut. Sebelum terjadinya dugaan tindak kekerasan dari suaminya, Venna Melinda sempat cekcok dengan Ferry Irawan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here