Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanVerrel Bramasta Sebut Ferry Irawan Terus meminta Maaf

Verrel Bramasta Sebut Ferry Irawan Terus meminta Maaf

Bogordaily.net – Verrel Bramasta mengaku bahwa secara terus menerus mencoba menghubungi dirinya untuk meminta maaf. Namun, Verrel sempat enggan untuk menerima telepon dari Ferry.

Sebagai anak sulung, Verrell Bramasta sangat menyesal sang bunda mengalami . Verrell mengungkapkan juga langsung menghubunginya setelah kejadian itu heboh.

Semula Verrell mengaku tak ingin mengangkat telepon . Namun berkat nasihat dari ayah kandungnya Ivan Fadilla, Verrell langsung menerima telepon dari Ferry itu.

“Sudah (komunikasi dengan ), bahkan ketika Mama sudah telepon, aku langsung tanya, ‘Ada apa nih? Kenapa?' Awalnya dia () telepon, tapi nggak pengin aku angkat,” beber Verrell Bramasta, dikutip dari Insertlive.

“Aku tanya ke Papa dan dia (Ivan Fadillah) bilang, ‘Nggak apa-apa, angkat aja, sebagai anak coba dengar dia mau ngomong apa.' Habis itu ngomong, aku matiin telponnya, aku langsung cari tiket dan balik ke Indonesia,” lanjutnya mengutip detikcom.

Verrell tegas menyebut Ferry hingga kini belum meminta maaf secara personal. Meski begitu, disebut sudah berusaha untuk mendapatkan maaf dari Verrell dan adiknya Athalla Naufal.

“Untuk ke aku pribadi mungkin belum ya (minta maaf). Cuma dia ngirim beberapa video ke adik aku atau ke grup kayak video minta maaf gitu,” ucap Verrell Bramasta.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu pun kini tidak terlalu memusingkan soal permintaan maaf dari Ferry.

Kini Verrell dan Athala hanya ingin melindungi dan fokus pada pemulihan Venna Melinda.

“Mungkin aku sama Athalla sefrekuensi ya, kita rasa itu urusan bisa kapan aja, itu nggak penting, yang penting kita sekarang nemenin Mama. Jadi itu dulu yang kita fokus,” sambungnya.

Sekarang sudah berstatus sebagai tersangka . Venna Melinda kemarin juga sudah menjalani BAP tambahan.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here