Monday, 29 April 2024
HomeViralViral Aksi Pria Berseragam ASN Tempelkan Tulisan "yang Punya Rumah Binatang", Ini...

Viral Aksi Pria Berseragam ASN Tempelkan Tulisan “yang Punya Rumah Binatang”, Ini Alasannya

Bogordaily.net – Beberapa hari lalu, ramai di media sosial aksi seorang pria menggunakan seragam ASN menempelkan kertas bertuliskan ‘' yang ditempelkan dipagar rumah warga.

Aksi itu dilakukan lantaran, si Pemuda berseragam ASN tak terima mobilnya ditempeli kertas dilarang parkir dengan kata-kata binatang.

“Di sini bukan tempat parkir!!!! Yang parkir di sini Binatang!!!,” isi tulisan di kertas yang sebelumnya tertempel si Pajero tersebut.

Melansir dari detikSumut, Jumat 6 Januari 2023, dalam video berjudul ‘ketika pajero tiktok dilumurin lem setan' itu, ASN pria tersebut dengan santainya menempelkan kertas ke pagar rumah milik warga.

Setelah ditelusuri di unggahan lain, rupanya pria itu awalnya memarkirkan Pajeronya di pinggir jalan berjarak sekitar 2 meter di depan rumah tersebut, selama 25 menit.

Tujuan pria itu parkir di lokasi tersebut karena hendak ke bengkel di Jalan Dr M Isa, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan. Bengkel itu tidak jauh dari lokasi mobil Pajeronya terparkir.

Diduga karena itulah pemilik rumah yang resah kemudian menempelkan kertas ke Pajero tersebut.

“Saya pulang kerja saya mampir ke bengkel itu buat antar barang, parkir paling 25 menitlah. Tiba-tiba saya keluar mobil saya uda lumuran lem setan dan ditulis dengan kata-kata binatang?. Posisi saya parkir itu jauh dari pagar rumah dia, sekitar 2 meter lebih. Saya itu parkir di pinggir jalan,” ujar pria itu memberikan penjelasan.

Kepala Bagian Humas Pemprov Sumsel Septriandi Setia Permana, mengatakan dia pribadi tidak kenal dengan pria tersebut. Namun, Setia berjanji akan mengecek terlebih dahulu apakah pria tersebut merupakan ASN Pemprov atau bukan, serta bertugas di OPD atau instansi mana.

“Kalau saya sih tidak kenal. Tapi coba saya cari tahu dulu untuk tanyakan apakah ada mengenali pria itu,” kata Andi dikutip dari detikSumut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here