Thursday, 28 March 2024
HomeViralViral Ustazah Nadia Hawasyi Disawer Saat Baca Al-Qur’an

Viral Ustazah Nadia Hawasyi Disawer Saat Baca Al-Qur’an

Bogordaily.net–   Ustazah Hj Nadia Hawasyi disawer saat mengaji. Detik-detik Ustazah Hj Nadia Hawasyi disawer saat melantunkan ayat suci Al-Qur'an terekam kamera dan di media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat seorang pria memakai peci dan sarung tiba-tiba naik ke atas panggung saat Nadia Hawasyi sedang membaca Al-Qur'an. Pria itu kemudian mengambil sejumlah uang dari saku dan menyawernya di atas kepala Ustazah Hj Nadia Hawasyi.

Tak lama kemudian seorang pria paruh baya memakai baju putih juga ikut naik ke atas panggung. Kali ini, pria itu tak menyawer, melainkan menyelipkan uang ke jidat sang ustazah. Setelah itu, giliran seorang wanita yang naik ke atas panggung. Wanita yang memakai gamis dan jilbab itu lalu menyimpan uang di meja.

Mendapat perlakukan tersebut Ustazah Nadia Hawasyi tetap melantunkan ayat suci Al-Qur'an. Namun warganet yang melihat video tersebut justru geram.

Video Ustazah Nadia Hawasyi disawer saat membaca Al-Qur'an diunggah oleh banyak akun di media sosial. Salah satunya akun Instagram @gosipnyinyir2

“Pantas atau tidak?” tulis keterangan video yang diunggah Instagram @gosipnyinyir2.

Warganet yang geram dengan aksi pria menyawer sang ustazah memberikan berbagai macam komentarnya seperti berikut ini:

“Yg nyawer gk bermoral kayaknya min, mana pantas hafidzah disawer bgitu modelannya.

Apa gk bs beli amplop trus diksih dengan sopan ? Hrus dgn cara bgitu?,” tulis warganet.

“Lagi Qiro'ah punya wudhu, gak habis fikir itu bapak2 enteng banget main nyelipin di kerudung..” kata warganet.

“Tentu saja ngga pantas mempermalukan banget orang lagi mengaji di sawer dipikir ibu ustadzah lagi nyanyi dangdut,” komentar warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here