Friday, 3 May 2024
HomeHiburanViral Video Dikta Kesakitan, Diduga Alami Pelecehan Usai Manggung

Viral Video Dikta Kesakitan, Diduga Alami Pelecehan Usai Manggung

Bogordaily.net atau yang akrab disapa , baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan yakni pelecehan usai manggung di Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 14 Januari 2023.

Hal itu terlihat dalam unggahan akun Tiktok @firafrt yang menunjukkan mengalami kesakitan setelah manggung. Bahkan video itu diunggah ulang di Twitter @Ohohmariobros.

“Ini versi yang lebih jelas, kasihan banget latto-lattonya Bang , sampai kesakitan banget gitu. Bar-bar banget orang-orang zaman sekarang,” tulisnya dalam cuitan tersebut. Dalam video singkat tersebut terlihat berjalan sambil meringis kesakitan.

Ia juga tampak berjalan menunduk sambil memegangi bagian alat vitalnya. Bahkan, pria 38 tahun itu sempat jongkok dan memegang ujung meja seperti tengah menahan rasa sakit.

Beberapa orang lantas mendatanginya dan tampak khawatir dengan kondisi . Kemudian bangun dan kembali berjalan dengan menunduk.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar penasaran dengan apa yang terjadi dan juga merasa khawatir.

“Padahal kalau emang dapat kesempatan buat megang kan bisa megang tangannya yang attractive tapi kok bisa-bisanya orang malah megang burungnya?!” Komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar.

“Iiih kasihan banget ih, penontonnya bar bar. Pelecehan woy,” ujar warganet ini.

“Kirain dia kecapekan ternyata kesakitan huhu,” tulis warganet lainnya.

Hingga Minggu, 15 Januari 2023, unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,6 juta kali di Twitter @Askfess. pun belum memberikan tanggapannya terkait insiden pelecehan tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here