Thursday, 2 May 2024
HomeViralViral Video Emak Joget di Masjid Al-Jabbar

Viral Video Emak Joget di Masjid Al-Jabbar

Bogordaily.net – Ada saja tingkah laku +62 yang bikin tepok kepala. Baru-baru ini beredar video sekumpulan emak asik di area Al-Jabbar. Video itupun di media sosial pada Jumat, 13 Januari 2023.

Dari video yang beredar berjumlah 11 orang tersebut sedang menari dengan kacamata, balutan gamis bewarna hitam serta kerudung dominan coklat dan coksu.

“Kelebihan mesjid aljabar, selain arsitekturnya yg keren dgn pendanaannya sampai 1 triliun juga, ada kelebihan lainnya yaitu bisa dipakai untuk joget-jogetan,” caption video dari Lambe Turah.

Melihat video tersebut membuat warganet geram dan memberinya komentar sinisnya tersebut.

“Astghfirulloh.yg harusnya jadi tempat sakral tuk ibadah jadi tempat wisata dgn potensi gibah????????,” tulisnya salah satu warganet.

Menanggapi peristiwa dalam video emak joget di Al-Jabbar, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta warga untuk menghargai tempat ibadah.

Dia tak ingin ada aktivitas selain ibadah dilakukan di .

“Jadi mau itu sampah, mau ketidaktertiban, mau PKL, tolong hargai yang namanya tempat ibadah. Jangan melakukan hal-hal non-ibadah di tempat ibadah, itu saja,” kata Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung, dikutip dari CNN, Jumat, 13 Januari 2023.

Pria yang akrab disapa Emil itu mengakui banyak masalah yang timbul usai peresmian Al-Jabbar. Namun, Emil berharap warga yang datang ke Al-Jabbar bisa menghargai keberadaan yang merupakan hasil desainnya tersebut sebagai tempat ibadah.

“Jadi kalau saya elaborasi, (daftar permasalahannya) banyak. Menyampah kan tidak seharusnya di tempat ibadah, melanggar ketertiban, berenang di tempat yang tidak seharusnya, bikin konten TikTok. Jadi, beribadahlah di tempat ibadah. Silakan lakukan hal lain-lain tapi jangan di tempat ibadah,” ujar Emil.

“Beribadahlah di tempat ibadah. Silakan lakukan hal lain-lain tapi jangan di tempat ibadah,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here