Friday, 26 April 2024
HomeHiburan7 Daftar Drama Korea Tayang Februari 2023, Ada Taxi Driver

7 Daftar Drama Korea Tayang Februari 2023, Ada Taxi Driver

Bogordaily.net – Simak daftar drama Korea (Drakor) yang siap tayang di Februari 2023. Februari ini ada beberapa rekomendasi drama korea terbaru yang rilis dan wajib banget kalian tonton.

Yang peling ditunggu-tunggu tentunya comeback Lee Je-Hoon serta tim dari taksi pelangi yang pada season pertamanya berhasil menembus rating penayangan hingga dua digit.

Penasaran drama apalagi yang akan tayang di bulan depan? Inilah 7 drama Korea yang akan tayang pada Februari 2023.

1. Our Blooming Youth

Rekomendasi drama Korea terbaru rilis Februari 2023 salah satunya adalah OUR BLOOMING YOUTH. Drama Korea ini rencana rilis pada 06 Februari 2023 yang diperankan oleh Park Hyung-Sik dan Jeon So-Nee.

Drakor romantis terbaru ini menampilkan kisah cinta putra mahkota dan seorang wanita. Drakor Our Blooming Youth bercerita tentang pangeran yang penyendiri, sombong, menyimpan luka dan rahasia tentang kutukan misterius.

Dia bertemu perempuan dari keluarga terhormat yang dituduh menjadi pelaku pembunuhan seluruh anggota keluarganya. Kisah cinta di drakor romantis ini tumbuh saat mereka berusaha menyelamatkan hidup satu sama lain.

2. Big Bet Seasion 2

Drama Korea ini merupakan sekuel kedua dari drakor sebelumnya yang tayang melalui Disney+. Di mana, pemeran drakor ini menampilkan aksi menawan Choi Min-Sik, Son Suk-Ku, Lee Dong-Hwi, hingga Heo Sung-Tae.

Untuk sinopsis BIG BET SEASON 2 mengangkat kelanjutan kisah Cha Moo-Sik yang terkenal sebagai penguasa kasino sukses. Namun, drakor BIG BET SEASON 2 disebut akan lebih menegangkan dibandingkan tayangan sebelumnya, rencananya BIG BET SEASON 2 akan rilis pada 15 Februari 2023.

3. The Heavenly Idol

The Heavenly Idol memasangkan Kim Min Kyu (Business Proposal) dan Go Bo Gyeol (Hi Bye Mama). Drakor terbaru ini mengadaptasi cerita dari webtoon populer.
Drakor terbaru genre fantasi ini mengisahkan pendeta besar yang hebat tiba-tiba terlempar ke dunia lain yang berbeda. Di sana, dia masuk ke tubuh member idol K-Pop yang tidak populer dan grupnya akan bubar.

Suatu hari, kekacauan yang terjadi di panggung justru membuat namanya semakin terkenal. Pendeta dalam tubuh idol K-Pop itu berusaha menyesuaikan diri dengan dunia baru sekaligus menghadapi iblis dan kelompok agama yang aneh.

Drakor terbaru The Heavenly Idol tayang mulai 15 Januari 2023 di tvN.

4. Taxi Driver 2

Setelah penantian selama dua tahun, penggemar drama Korea Taxi Driver akhirnya dapat melihat kelanjutan kisah Kim Do Ki (pemain Lee Je Hoon). Seorang supir taksi dari Rainbow Taxi Company yang menerima layanan balas dendam.

Karena jadwalnya yang bentrok, Esom tidak membintangi Taxi Driver 2 sebagai jaksa Kang Ha Na. Taxi Driver 2 akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Seperti season pertamanya, Taxi Driver 2 dapat ditonton secara legal di Viu.

5. Call It Love

Kehidupan Sim WoO Joo (Lee Sung-Kyung) menjadi sengsara karena ayahnya dan kekasihnya. Setelah kematian ayahnya, Sim Woo Joo diusir dari rumahnya oleh wanita yang dikencani ayahnya. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada wanita itu.

Dia mendekati Han Dong Jin ( Kim Young Kwang), yang merupakan anak dari mantan kekasih ayahnya. Sim Woo Joo mengenalnya dan menyadari bahwa dia telah jatuh cinta pada target balas dendamnya.

Call It Love akan tayang pada, 23 Februari 2023.

6. Island Season 2

Drama Korea 2023 selanjutnya adalah Island musim kedua atau part 2. Drama ini diperankan oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo.

Sebelumnya, Island part 1 sudah tayang dengan jumlah 6 episode yang bisa Moms saksikan di Disney+ Hotstar.

Berkisah tentang Wo Mi Ho yang dikirim ke Pulau Jeju oleh ayahnya karena sikapnya yang sombong dan kerap membuat kekacauan di Seoul. Di Jeju, ia mulai menyelamatkan beberapa orang yang membutuhkan terutama mereka yang terjebak di tubuh hantu jahat.

Island 2 akan tayang pada 24 Februari 2023.

7. Unlock

Bukan sebuah drama melainkan film orisinal persembahan Netflix, Unlocked yang dibintangi oleh Im Si Wan bersama Chun Woo Hee bercerita tentang perjalanan Na Mi (Woo Hee) yang bekerja sebagai marketing di sebuah perusahaan start-up.

Joon Young (Si Wan) kebetulan adalah orang yang mengambil smartphone Na Mi. Joon Young yang ternyata seorang penjahat kemudian mulai mendekati Na Mi dengan memanfaatkan smartphone miliknya dan melancarkan kejahatan dengan memanfaatkan smartphone tersebut.

Tayang pada 17 Februari 2023 di Netflix.

Demikianlah tadi 7 rekomendasi dramaKorea yang tayang Fevruari 2023.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here