Friday, 26 April 2024
HomeHiburan7 Rekomendasi Kado Valentine untuk Cowok, Gak Perlu Mahal

7 Rekomendasi Kado Valentine untuk Cowok, Gak Perlu Mahal

Bogordaily.net – Simak nih, valentine untuk cowok.  Di hari kasih sayang ini, kamu bisa kasih yang fungsional atau lucu yang cocok untuk pasangan kamu dan enggak perlu mahal.

Biar tidak pusing lagi cari valentine buat pasangan, kami punya beberapa hadiah yang bisa kamu berikan untuknya.

Berikut 7 valentin untuk cowok, yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Sepatu

Sepatu bisa menjadi ide hadiah Valentine yang bagus untuk pacar maupun gebetan cowok kamu. Sebelum membeli sepatu, pastikan kamu mengetahui ukuran kaki orang yang disukai kamu ya. Kemudian, selain harganya, pilihlah bahan sepatu yang berkualitas serta nyaman digunakan agar pacar kamu betah memakainya sehari-hari.

2. Dompet

Sebelum kamu membelikan dompet, kamu harus mengetahui terlebih dahulu doi kamu lebih menyukai dompet model panjang atau model yang pendek. Biasanya, dompet pria menggunakan model lipat.

3. Jaket

Selanjutnya Hoodie atau jaket yang lembut dan nyaman bisa menjadi salah satu ide valentine yang cocok untuk pacar cowok kamu. Meskipun terlihat sederhana, tetapi ini bisa menjadi salah satu barang yang paling sering doi gunakan nantinya.

4. Jam tangan

Jadikan jam tangan sebagai hadiah Valentine sederhana. Jadi, pasangan kamu selalu tepat waktu saat kencan atau agar tidak lupa waktu ketika terlalu seru bermain game.

Kamu dapat memilih jam tangan dengan berbagai material, seperti kulit, stainless steel, dan rubber. Pilihlah warna yang netral agar pacar kamu dapat menggunakannya dalam berbagai aktivitas.

5. Action figure

Rekomendais kado Valentine buat pacar kali ini cocok bila pasangan kamu memiliki banyak sekali pajangan action figure.

Nah, agar dia lebih sayang ke kamu, bantu dia melengkapi koleksinya. Pacar kamu pasti akan sangat senang jika mengetahui kamu mendukung hobinya.

Namun, pastikan kamu mengetahui terlebih dahulu apa yang ia sukai, seperti figure Star Wars, Marvel Heroes, atau yang lainnya.

6. Jarsey klub favorit

Cowok kamu suka olahraga? Hampir semua cowok punya klub olahraga favoritnya dari sepakbola, basket, baseball, dan cabang olahraga lainnya.

Ini kado yang juga sederhana dan mudah kamu dapatkan secara online. Kado ini juga salah satu rahasia yang bisa bikin kamu tambah dekat dengan cowok kamu, lho.

7. Makanan Favorit

Terakhir tapi enggak kalah penting, makanan favorit ini cara paling sederhana buat bikin perasaan dan perut cowok bahagia! Nilai plus untuk kamu yang bisa masak.

Tapi untuk yang tidak bisa masak juga tidak masalah, cowok pasti senang menerima bingkisan makanan favoritnya. Ini adalah kunci rahasia ke hati pasangan kamu.

Itulah tadi tujuh kado valentine untuk cowok dengan harga yang murah, tapi bermanfaat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here