Monday, 29 April 2024
HomeBeritaAgnes Gracia Haryanto Disebut Anak Kesayangan Orang Tua, Ternyata...

Agnes Gracia Haryanto Disebut Anak Kesayangan Orang Tua, Ternyata…

Bogordaily.net–  masih menjadi perbicangan khususnya di Twitter. Nama Agnes masih menjadi trending topic pasca kasus yang dialami oleh Cristalino David Ozora (17). Tak hanya Agnes, orang tuanya pun ikut menjadi perbincangan warganet.

Sejumlah informasi di Twitter pun beredar tentang . Salah satunya soal pekerjaan orang tua Agnes yang merupakan seorang pengusaha. Tak hanya soal pekerjaan orang tuanya, status Agnes di keluarganya juga menyedot perhatian.

Salah satu akun di Twitter mengungkap tentang status di keluarganya.

“Agnes…. Agnes kasihan mama papa lo, ya gimana ya terlalu di manja padahal jatuh nya cuma anak angkat, sekarang papa nya mungkin shook anak nya yang di sayangin ternyata berbanding terbalik, di tambah dari SD tuh ya gini kasus nya sama juga suka playing victim Disini aku cuman kasih fakta aja bukan nya buat buat, ato ada maksud benci ke Agnes…… tapi memang dia trouble maker,” kata akun Twitter @Chemtrail****

Ia pun berharap kasus tersebut menjadi pembelajaran agar siapa saja yang mempunyai hubungan untuk bisa mengontrol diri dan menyelesaikan masalah denngan baik tanpa kekerasan.

“Disini aku cuman kasih fakta aja bukan nya buat buat, ato ada maksud benci ke Agnes…… tapi memang dia trouble maker. Kasus ini tentunya juga merupakan pembelajaran buat kita”  yang mempunyai hubungan agar bisa mengontrol diri dan menyelesaikan masalah dngn baik tanpa kekrasan,” sambungnya.

Baca Juga: Tersangka Penganiayaan David Bertambah, Shane Lukas Teman Mario Dandy Ditahan

Akun lainnya juga mengungkap tentang sosok Agnes Gracia Haryanto yang menyebut orang tuanya sebagai pengusaha.

“Si Agnes Gracia Haryanto tinggal daerah Jurangmangu. Ortunya cuma pengusaha biasa, punya kaka cewe kuliah Hukum UGM. Kakanya padahal ada sakit jantung, kok jadi adik betingkah amat apa ga kesian kakanya kumat kenapa2. Keluarganya normal2 aja kok, dianya doang nyasar” tulis @tanya*****

Seperti diketahui nama Agnes Gracia Haryanto disebut-sebut terseret dalam kasus yang diduga dilakukan oleh (20) kepada Cristalino David Ozora (17). Mario merupakan anak pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo yang belakangan telah dicopot dari jabatannya. Sedangkan David adalah anak Pengurus Pusat (PP) GP Ansor Jonathan Latumahina.

Nama Agnes Gracia Haryanto menjadi trending topic di Twitter sejak Kamis, 23 Februari 2023 hingga Jumat, 24 Februari 2023. Sebelum nama lengkapnya terungkap, polisi sempat menyebut wanita berinisial A dalam kasus tersebut. Belakangan A diduga kuat adalah Agnes Gracia Haryanto. Foto Agnes dan yang disebut-sebut sebagai pasangan kekasih itu pun beredar di media sosial.

Dalam informasi yang beredar, Agnes Garcia Haryanto merupakan siswi SMA Tarakanita 1, Jakarta dan baru berusia 15 tahun. Ia juga disebut sebagai mantan kekasih David, korban .

Sebelum menjalin hubungan dengan Dandy, Agnes kabarnya merupakan kekasih David. Ia diduga melaporkan tindakan David yang kurang mengenakan sehingga membuat Mario marah dan berujung . Mario Dandy pun kini telah menjadi tersangka dan ditahan di Polres Jakarta Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here