Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanAkhirnya, Gisella Anastasia Beberkan Alasan Selingkuh dari Gading Marten

Akhirnya, Gisella Anastasia Beberkan Alasan Selingkuh dari Gading Marten

Bogordaily.net – Gisella Anastasia akhirnya membeberkan alasan dari , ketika video asusilanya dengan Michael Yukinobu de Fretes tersebar di internet. Banyak yang menyesalkan Gisel tidak setia pada .

Saat Gisella Anastasia menjadi bintang tamu bersama Nagita Slavina di kanal YouTube The Hermansyah A6, Gisel berusaha menjawab alasan perselingkuhan bisa terjadi.

Awalnya Gisel sempat menggerutu karena mendapatkan bola yang diambil secara acara oleh dirinya. Tak disangka ternyata bertema soal .

“Kenapa sih temanya gini, jahat banget lo semua sama gue. Ini kan sudah kehidupan masa lalu,” ungkap Gisel dikutip dari YouTube A6 dikutip pada Rabu, 8 Februari.

Gisel mengungkap bahwa perselingkuhan bisa saja terjadi karena faktor kebodohan, miskin ilmu, dan kurangnya iman.

Gisel menjelaskan beberapa faktor penyebab perselingkuhan itu berdasarkan pengalaman pribadinya.

“Aku masih sangat muda. Aku enggak ngerti tentang apapun. Enggak ngerti gitu. Jadi semuanya dicari sendiri dengan kekuatan sendiri, pas itu enggak berhasil-berhasil, lelah banget,” kata Gisel.

Wanita berusia 32 tahun ini tak memungkiri bahwa setiap rumah tangga pasti memiliki masalahnya masing-masing.

Gisel mengungkapkan juga kalau sebenarnya semua rumah tangga pasti memiliki masalah masing-masing, namun dengan keimanan harusnya perselingkuhan tidak terjadi.

“Di setiap hubungan pasti macam-macam, pasti ada saja kekurangannya, rintangannya. Cuma andai saja kita punya pondasi yang kuat, pemahaman yang kuat, iman dan segala macam kuat. Pasti bisa lewat dengan baik tanpa adanya perselingkuhan,” imbuh Gisel.

Mantan Desta ini juga menegaskan kalau sebenarnya tidak akan terjadi perselingkuhan kalau sudah komitmen dan sama-sama takut Tuhan.

“Kalau sudah tahu yang namanya komitmen dan berakar pada pondasi Tuhan yang kuat, mestinya terhindar dari perselingkuhan sih,” tutupnya.

Diketahui Gisel sempat menggegerkan publik pada akhir Tahun 2020 lalu. Kala itu Gisel tersandung video syur dengan pria bernama Michael Yukinobu de Fretes.

Gisel pun mengakui jika pemeran video syur itu adalah dirinya. Polisi sebelumnya mengungkapkan jika video itu dibuat di Tahun 2017 di sebuah gotel di Medan. Di mana di tahun itu Gisel masih jadi istri .(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here