Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanAktor Korea Selatan Gong Yoo Bakal Datang ke Bree Coffee and Kitchen

Aktor Korea Selatan Gong Yoo Bakal Datang ke Bree Coffee and Kitchen

Bogordaily.net – Aktor asal Korea Selatan Gong Yoo berhasil menghipnotis jutaan orang yang ada di Indonesia lewat dramanya yang berjudul Goblin dan Train to Busan. Pesona Gong Yoo juga sudah tidak perlu diragukan lagi, setiap peran yang dimainkannya mampu menuai pujian dari seluruh kalangan di dunia.

Sekarang, untuk bertemu dengan oppa tampan ini tidak perlu jauh-jauh datang ke Korea Selatan lho sebab, bintang K-Drama Gong Yoo bakal datang ke Bree Coffee and Kitchen yang berada di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor sekitar satu bulan lagi.

Melansir dari Instagram @bree_cijeruk, saat ini megastar tersebut sedang mempersiapkan dirinya dengan dibantu oleh jari jemari para seniman di Yogyakarta lewat karya seni rupa berupa patung yang dipahat secara detail.

Patung manekin Gong Yoo ini dibuat semirip mungkin untuk menyambut para fans yang ingin berfoto langsung disebelahnya. Bree Coffee and Kitchen menambahkan patung aktor tampan ini agar mempercantik sudut ruangan yang ada di tempat wisata kuliner tersebut.

Selain itu, untuk menambahkan spot foto yang memiliki keindahan (estetika) bagi para pengunjung supaya memberikan kesan yang berbeda saat datang ke Bree Coffee and Kitchen.

“Patung Gong Yoo ini di desain seperti patung McDonald's, supaya pengunjung dapat duduk disebelahnya untuk mengabadikan momen berfoto bersama aktor asal Korea Selatan ini,” ucap Chef Bree Coffee and Kitchen Ferry Fredyan Praja kepada Bogordaily.net.

Disamping itu, kata Ferry, patung Gong Yoo ini sendiri bertujuan sebagai hiasan dan dekorasi tambahan agar membuat ruangan Bree Coffee and Kitchen semakin cantik.

“Tujuan patung ini dibuat untuk mempercantik tampilan di Bree Coffee and Kitchen,” ujar Ferry.

Buat Anda yang ingin bertemu aktor tampan asal Negeri Gingseng ini, sabar dulu ya. Untuk itu, pastikan selalu mengecek update-nya melalui media sosial Instagram Bree Coffee and Kitchen @bree_cijeruk atau TikTok @bree_Cijeruk.

Disamping itu, Bree Coffee and Kitchen juga menyediakan banyak sekali berbagai menu dan makanannya yang super lezat dan nikmat saat disantap. Tempat paket lengkap ini juga memiliki area outdoor yang sangat luas dengan pemandangan kaki gunung salak disertai panorama pepohonan yang rimbun.

Kemudian, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas outdoor seperti bermain atau memberi makan berbagai hewan peliharaan di tempat wisata kuliner satu ini lho. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here