Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanAshanty Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi, Ini Penyebabnya

Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi, Ini Penyebabnya

Bogordaily.net kembali dilarikan ke rumah sakit. Istri Anang Hermansyah itu kabarnya menjalani perawatan di rumah sakit lantaran sinusitis akut yang dideritanya. Kondisi terkini pun disampaikan oleh sang putra, Azriel Hermansyah.

“Bunda sempat dibawa ke rumah sakit lagi, sempat dicek,” ujar Azriel Hermansyah di Istora Senayan, Jakarta, sebagaimana dikutip dari Suara.com, Minggu, 19 Februari 2023.

Sebelumnya sempat dilarikan ke ke rumah sakit. Ini merupakan ketiga kalinya usai mengalami penurunan kondisi selama rawat jalan.

“Kondisinya menurun, jadi dirawat lagi. Sama yang kemarin jadi tiga kali,” imbuh Azriel Hermansyah.

Menurutnya, kemungkinan akan dioperasi untuk menyedot cairan yang menutup rongga pernapasan akibat sinusitis akut.

“Setelah ini operasi mungkin ya. Kan memang harus diambil tindakan, kalau nggak diambil tindakan, waktunya bisa lama,” terang Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Sesak Napas, Begini Kondisinya

“Alhamdulillah, terapi sinus bisa di rumah sekarang. Terima kasih @rspusatpertamina, sudah home care,” tulis .

juga belum diketahui kapan menjalani operasi. Sebab terapi yang dilakukan sudah cukup untuk meredakan sinusitis.

“Harus beberapa kali terapi lagi, biar makin membaik,” kata .

Sebelumnya diberitakan dilarikan ke rumah sakit karena sempat mengalami pendarahan setelah ganti alat kontrasepsi. Ia bahkan sesak napas hingga membuatnya tak bisa tidur.

mengatakan sudah sembilan hari jatuh sakit sejak pendarahan. Namun, ia merasa kondisi kesehatannya yang menurun hingga sesak napas ini bukanlah efek pendarahan akibat ganti alat kontrasepsi.

Ia menyebut pendarahnya sudah berhenti dua hari sebelum masuk rumah sakit akibat sesak napas. Ashanty merasa kondisinya menurun karena sudah kehilangan banyak darah, banyak aktivitas dan stres.

“Akhirnya tumbang juga. Udah hari kesembilan ini kan, kalau dirawat udah dari kemarin. Ini bukan karena efek spiral lagi ya kalau menurut aku. Mungkin udah akumulasi habis kehilangan itu kan, habis kehilangan drop, stress ngurusin itu semua sendiri,” kata Ashanty dari Yotube The Hermansyah A6.

Kondisi Ashanty kini batuk dan kehilangan indera perasa hingga seluruh badan terasa nyeri. Oleh karena itu, ibu empat anak ini harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

“Habis ganti spiral aku flu, batuk, hilang indera perasanya, badan ngilu semua terus sakit kepala. Tapi udah dua kali PCR dan hasilnya negatif. Jadi, emang harus istirahat karena mungkin terlalu capek kali ya kemarin,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here