Sunday, 5 May 2024
HomeKulinerBakso Enak di Cilebut, Gurih dan Dijamin Bikin Nambah

Bakso Enak di Cilebut, Gurih dan Dijamin Bikin Nambah

Bogordaily.net – Rekomendasi enak di Cilebut. Mencari tempat makan yang lezat dan kekinian di daerah Cilebut, Kabupaten Bogor tidak lah sulit.Dijamin bakalan ketagihan bila makan disini.

Warung Bastian bisa menjadi pilihan utama. Berlokasi di Jalan Raya Cilebut, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, temat makan ini selalu ramai oleh pengunjung.

Susana tempat makan disini, disuguhkan dengan konsep kekinian sehingga membuat pelanggan betah berlama-lama di tempat makan ini.

Salah Seorang Karyawan Warung Bastian, Dimas mengatakan, untuk konsep tempat nya sendiri di Warung Bastian dibuat kekinian dengan konsep coffe shop.

“Kalo disini kita ada dua lantai, kalo dari depan si kaya kafe gitu jadi keliatan kaya tempat nongkrong,” kata Dimas kepada Bogordaily.net, Kamis 16 Februari 2023.

Dimas menambahkan, untuk disini pembelinya sendiri sudah lumayan ramai. Dan warung ini sudah ada sejak lama dan baru memiliki satu cabang di Bogor.

“Kalau pengunjung alhamdulillah rame ajah sekitar sini, dan kita memang buka udah lama juga disini,” jelasnya.

Di warung Bastian, untuk harga per porsinya yakni mulai dari Rp.12.000 hingga Rp. 20.000. Dan tersedia dua menu yakni mie ayam dan juga baso.

Serta berbagai minuman mulai dari es teh manis, jus, dan berbagai varian minuman lainya. Dan harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp.10 ribuan.

Adapun berbagai pembeli yang penasaran bukan hanya dari wilayah Kota Bogor, tetapi mereka berdatangan dari berbagi wilayah seperti dari Jakarta, Depok, dan lainya.

Salah satu pembeli, Erik mengatakan bahwa, di Warung Bastian, baksonya yang kenyal dan juga kuahnya yang segar dapat menjadi pilihan utama makan di Kabupaten Bogor, khususnya di sekitar Cilebut.

“Basonya enak, dagingya kenyal, serta tetelanya juga banyak dan kuahnya juga seger, rekomended baksi disini,” ujar Erik kepada Bogordaily.net, Kamis 16 Februari 2023.

Kata dia, untuk masyarakat yang ingin makan sekaligus nongkrong kekinian cocok dijadikan pilihan utama.

“Apalagi kalau lagi musim hujan, ditambah konsep tempatnya juga yang kekinian dijamin bakalan ketagihan,” jelasnya.

Bagi yang masih penasaran dengan bakso yang satu ini, Warung Bakso Bastian buka mulai pukul di 10.00 WIB, hingga pukul 22.00 WIB.

Demikianlah tadi rekomendasi bakso enak di Cilebut.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here