Thursday, 29 February 2024
HomeKota BogorBangun Sinergitas, Kapolsek Tanah Sareal Sambangi Warga Sukadamai

Bangun Sinergitas, Kapolsek Tanah Sareal Sambangi Warga Sukadamai

Bogordaily.net Polresta Bogor Kota menyambangi warga , , Jumat 24 Februari 2023.

Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut arahan Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Tanah Sareal.

“Diharapkan kegiatan ini bisa menjalin komunikasi aktif antara kepolisan dan masyarakat dalam menyampaikan informasi kamtibmas,” ujar Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kompol Surya, Jumat (24/2/2023).Bangun Sinergitas, Kapolsek Tanah Sareal Sambangi Warga Sukadamai

Diharapkan dengan dilaksankan kegiatan ini tugas kepolisian terbantu oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Lurah Sukadamai, Ketua LPM, tokoh agama dan tokoh masyarakat Sukadamai.

Baca Juga: Modus Jadi Debt Collector, Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Cileungsi

Silaturahmi ke MWC NU

Sebelumnya, pada Selasa 21 Februari 2023, Polresta Bogor Kota Kompol Surya bersilaturahmi dengan mendatangi kediaman Ketua MWC NU Tanah Sareal Kota Bogor, Ustadz Abdul Aziz di Kelurahan Kedung Waringin Kota Bogor.

Kunjungan itu untuk mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi bersama tokoh agama di wilayah hukum .

Keduanya bertemu dalam suasana hangat, obrolan ringan mengisi silaturahmi tersebut. Didampingi oleh Babinkamtibmas dan Lurah Kedung Waringin keduanya juga mendapat sambutan tuan rumah.

Kegiatan tersebut juga merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso untuk membangun komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah .

Ustadz Abdul Aziz merupakan ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC NU) Tanah Sareal.

“Ini adalah salah satu bentuk upaya kami dalam membangun komunikasi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban Kota Bogor,” ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui , Rabu, 22 Februari 2023.

Baca Juga: Disdukcapil Kabupaten Bogor Gelar Gebyar Adminduk 2023, 2.500 Warga Antre Bikin KTP

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini tugas kepolisian terbantu oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini Kapolsek didampingi oleh Babinkamtibmas dan Lurah Kedung Waringin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here