Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBikin Iri, Sisca Kohl Dapat Kado Valentine No Limit dari Suami

Bikin Iri, Sisca Kohl Dapat Kado Valentine No Limit dari Suami

Bogordaily.net – Pasangan sultan Sisca Kohl dan tak pernah berenti membuat netizen iri. Baru-baru ini Sisca mendapatkan yang sangat banyak dan mewah alias no limit dari sang suami.

Dalam unggahan video terbarunya di akun Instagram pribadinya @siscakohl, ia membagikan konten video khusus merayakan hari bersama yang diunggah, Rabu, 15 Februari 2023.

Dalam video tersebut, ia mengatakan bahwa mempersiapkan banyak hal untuk merayakan hari untuknya sebagai bentuk kasih sayang.

Baca juga : Hobi Unik Sisca Kohl, Suka Nyetrika

Di video tersebut, Sisca Kohl juga mengatakan bahwa membelikan perhiasan berupa gelang sebagai bentuk apresiasi untuk dirinya.

“Ayangku mendekor ruang kerjaku dengan banyak sekali coklat dan bungabunga! Ayangku beliin semua merek coklat yang aku suka!,” ucap Sisca Kohl dengan suaranya yang khas.

Ia juga menunjukkan barang-barang yang diberikan oleh kepadanya dalam rangka merayakan hari kasih sayang tersebut.

Tidak hanya sampai di situ, ia juga memperlihatkan buket bunga mawar besar yang berjumlah 500 tangkai mawar merah, karena Sisca Kohl mengaku bahwa ia memang suka dengan bunga yang satu ini

Tidak tanggung-tanggung, suami dari Sisca Kohl ini juga membelikan set panci berwarna pink, parfum yang juga berwarna pink! Tidak ketinggalan skincare yang sudah pasti mahal.

Baca juga : Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagikan Souvenir Emas, Gini Cara Dapatkannya!

“Terima kasih ayang, hari ini aku bersyukur dan senang bisa berkumpul dengan orang yang ku sayang,” ujar Sisca Kohl mengakhiri video spesial tersebut.

Banyak netizen yang mengaku iri serta gemas dengan kelakuan suami istri ini :

“Mereka ini jago banget nunjukin hal yang merek punya tapi gak berasa flexing pamer gitu, gimana yak, jadi gemes banget sama mereka tuh,” ungkap pemilik akun @meta*** dilengkapi dengan emoticon hati berwarna merah.

“Wow effort nya Jess gak main main itu gelang 1,2 M belum yang lainnya gila, pasangan money no limit,” warganet dengan nama akun @beatr***.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here