Monday, 6 May 2024
HomeHiburanBiodata dan Profil Abby Choi, Model yang Dimutilasi hingga Dijadikan Sup oleh...

Biodata dan Profil Abby Choi, Model yang Dimutilasi hingga Dijadikan Sup oleh Mantan Suami

Bogordaily.net–  tewas dengan cara sadis. Tubuhnya dimutilasi hingga dijadikan sup diduga oleh mantan suaminya Alex Kwong. Beberapa potongan tubuh model yang juga selebgram asal ini ditemukan di sebuah rumah di Tai Po, , setelah dilaporkan hilang sejak Selasa, 21 Februari 2023. Berikut profil dan Abby Choi.

Potongan tubuhnya ditemukan bersamaan dengan sejumlah barang bukti. Diantaranya kartu identitasnya, kartu kredit, serta perkakas yang diduga digunakan untuk memutilasinya, seperti alat pengiris daging, gergaji listrik, dan beberapa pakaian di dalam rumah yang disewa oleh mantan ayah mertuanya.

Abby Choi

Pelaku kabarnya telah ditangkap polisi di Dermaga Pengembangan Tung Chung, , Sabtu, 25 Februari 2023 karena sempat mencoba kabur dengan speed boat.  Kabar pembunuhan Abby menyedot perhatian.

Dikutip Suara.com dari laporan South China Morning Post (SCMP) bagian tubuh Abby Choi ditemukan di sebuah rumah di Tai Po, . Anggota tubuhnya tersebar di beberapa tempat dan telah kehilangan kepala. Ada sebagian anggota tubuhnya bahkan yang telah diolah menjadi sup dan dimasak di dalam panci.

Polisi setempat juga menemukan jaringan tubuh manusia di dua panci berisi sup. Ada juga bagian tubuh lainnya yang disimpan di dalam kulkas.

Tak hanya itu beberapa bagian tubuh model berusia 28 tahun itu juga ditemukan berserakan dalam keadaan terpotong-potong.

Abby Choi

“Kami menemukan beberapa bagian tubuh di dalam kulkas. Dua kaki wanita ditemukan,” kata Inspektur Alan Chung Nga Lun dari Unit Kejahatan Wilayah Kowloon Barat.

Alan Chung menduga mantan suami korban, Alex Kwong yang melakukan pembunuhan dengan cara yang sangat direncanakan. Orang tua dan kakak laki-lakinya juga diduga terlibat dalam pembunuhan kejam ini.

Abby Choi

Mantan suami Abby merupakan pengangguran. Selama ini, Abby tetap memberikan dukungan finansial pada keluarga mantan suaminya, bahkan setelah bercerai.

Sedangkan Abby Choi berasal dari keluarga kaya. Ia juga seorang influencer dengan jumlah pengikut lebih dari 101 ribu dan diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 100 juta dolar atau setara dengan 195 miliar rupiah.

Abby Choi

Nama Asli: Cai Tianfeng

Nama Panggung: Abby Choi Tin Fung

Tempat Lahir: Hongkong

Tanggal Lahir: 11 Juli 1994

Itulah dan profil tentang Abby Choi model yang juga selebgram asal yang tewas dengan cara mengenaskan.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here