Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorDaftar Pejabat Pemkot Bogor yang Dirotasi dan Mutasi oleh Bima Arya

Daftar Pejabat Pemkot Bogor yang Dirotasi dan Mutasi oleh Bima Arya

Bogordaily.net – Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dirotasi dan mutasi secara langsung oleh Sugiarto. Kegiatan rotasi tersebut dilaksanakan di Balaikota Bogor, pada Jumat 3 Februari 2023.

Adapun para pejabat yang dirotasi dan mutasi yaitu 10 Kepala Dinas beserta 352 Aparatur Sipil Negara () dengan rincian 208 jabatan administrator, dan pengawas, serta 4 jabatan fungsional tenaga kesehatan. Sepuluh Kepala Dinas yang dirotasi dan mutasi adalah sebagai berikut.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian saat ini dijabat oleh Atep Budiman yang sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Seta Kota Bogor saat ini dijabat oleh Hanafi yang sebelumnya Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Lalu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak saat ini dijabat Dody Ahdiat yang sebelumnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bogor.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor saat ini dijabat oleh Ganjar Gunawan yang sebelumnya Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor kini dijabat oleh Sujatmiko Baliarto, yang sebelumnnya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor saat ini dijabat oleh Iceu Pujiati yang sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kemudian, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana saat ini dijabat oleh Anas S. Rasmana yang sebelumnya Kepala Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Bogor kini dijabat oleh Chusnul Rozaqi yang sebelumnya Kepala Dinas PUPR Kota Bogor.

Rakhmawati yang sebelumnya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana menjadi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bogor.

Agung Prihanto yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan (Diaspur) menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

“Jodoh takdir, jabatan takdir, kepercayaan adalah takdir. Jemputlah takdir ini dengan amanah,” kata Sugiarto, saat berbicara di depan para pejabat yang baru dilantik di Balaikota, Jumat 3 Februari 2023.

Ia berpesan kepada semua para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik dan jangan merusak kepercayaan yang telah diberikan kepada mereka.

“Jabatan dan kepercayaan direncanakan tetapi posisi akhir ditentukan oleh yang maha kuasa. Bekerja untuk kemaslahatan warga Bogor,” tutup Bima. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here