Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorDiduga Deprsesi, Warga Ciampea Ditemukan Gantung Diri

Diduga Deprsesi, Warga Ciampea Ditemukan Gantung Diri

Bogordaily.net – Seorang perempuan beninisial Y (47), ditemukan tewas gantung diri di Desa Benteng, Kecamatan , Kabupaten . Y nekat mengakhiri hidupnya diduga karena stres akibat penyakit yang dideritanya.

“Karena sakit sudah terlalu lama depresi karena penyakit yang dideritanya, saat ini sudah dimakamkan,”kata Kapolsek Kompol Beben Susanto, Rabu 15 Februari 2023.

Sementara itu Camat Yudi Santosa mengatakan, korban (Y), ditemukan sudah meninggal dunia sekira pukul 13.30 WIB, ia tergantung pada tali plarik yang memilit lehernya.

“Korban ditemukan telah tergantung dengan seutas tali yang terikat di kayu atap rumah sehingga melilit di leher korban,” ucapnya melalui keterangan tertulis.

Ia mengatakan, diduga alasan korban mengakhiri hidupnya karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Penyakit itu membuat kondisi mental Y mengalami tekanan. Tak tahan dengan keadaan tersebut. Y akhirnya nekad mengakhiri hidupnya.

“Informasi yang didapat korban melakukan tindakan karena mengalami sakit. Penyakitnya sudah lama dan tak sembuh,” kata dia.

Dirinya menuturkan setelah dilakukan olah TKP oleh kepolisian , pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan tidak dilakukan autopsi.

“Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara dan keluarga korban menolak untuk di autopsi,” katanya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here