Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanDisebut Durhaka dan Lupa Keluarga, Syakir Daulay Klarifikasi

Disebut Durhaka dan Lupa Keluarga, Syakir Daulay Klarifikasi

Bogordaily.net – Pernyataan sang ayah membahas perubahan sikap sang anak membuat netizen menyebut Syakir . Menanggapi hal itu, baru-baru ini melakukan di akun Instagram pribadi.

” Yang diberitakan saya anak , tidak pulang, tidak balas chat, itu semua keliru. Saya pulang, saya juga balas chat,” kata Syakir Daulay dalam video yang diunggah di Instagram.

Syakir mengakui jarang pulang ke rumah bukan karena tak mau bertemu kedua orang tua, melainkan jadwal pekerjannya yang padat.

” Sebenarnya bukan nggak pulang, emang Syakir kan lagi lumayan banyak urusan, kan. Kemarin mungkin enggak kayak Syakir yang dulu, yang setiap hari bisa di rumah,” imbuhnya.

Dirinya mengaku sibuk bekerja karena sedang mengumpulkan uang untuk membelikan rumah untuk orang tuanya.

” Ini seharusnya enggak diomongin, tapi Syakir tuh lagi nabung, kalau nanti udah kekumpul pengin surprise-in orang tua, pengin ngasih tempat tinggal yang layak,” ucap Syakir saat .

Sebelumnya, sang ayah Hasan menyebut jika Syakir Daulay berubah sejak di dunia hiburan tanah air bahkan telah melupakan orang tuanya.

Hasan sampai hijrah dari ke Jakarta karena ingin menemani sang putra yang telah dirindukannya. Ia juga mengungkap perubahan dratis dari Syakir Daulay membuat sang ayah merasa kecewa.

Baca juga : Henny Rahman Dinikahi Alvin Faiz, Syakir Daulay Muncul Beri Dukungan Kakaknya

“Saya juga heran kenapa dia seperti itu, seandainya kami tidak rantaukan dia, dia nggak jadi apa-apa itu, nggak hari ini,” kata ayah Syakir Daulay, Hasan dikutip dari kanal YouTube Mantra Room, Selasa, 28 Februari 2023.

Selain itu, Hasan mengungkapkan jika Syakir sejak merantau ke Jakarta tahun 2009 lalu disebut telah melupakan orang-orang yang berjasa kepadanya.

“Tapi itu dia lupakan semuanya begitu juga pada awal dia merantau banyak sekali orang-orang berjasa pada dia. Itu pun dia lupakan, kalau saya sebutkan puluhan dari 2009 sampai 2017, puluhan tetapi itu tidak pernah diingat,” tuturnya.

Ayah Syakir Daulay pun merasa malu dengan perubahan sikap sang putra yang melupakan orang-orang berjasa tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here