Tuesday, 28 March 2023
HomeKabupaten BogorDitinggal Kencing, Motor Pegawai Wisata Pemandian Air Panas Gunung Kapur Hilang di...

Ditinggal Kencing, Motor Pegawai Wisata Pemandian Air Panas Gunung Kapur Hilang di Kemang Bogor

Bogordaily.net – Motor seorang warga Bulumbang Jaya, Bogor Barat bernama Faisal Akbar saat hendak bekerja di Wisata Pemandian Air Panas Gunung Kapur, malah hilang ketika berhenti di pinggir jalan Kemang, dekat Gudang Bangkai pesawat, di Desa Pondok Udik, Kecamatan .

Menurut Faisal Akbar kejadian itu terjadi pada Senin pagi (6/2/2023) sekira pukul 07.59 WIB. Saat itu dia hendak pergi bekerja, namun di lokasi kejadian dia menepi karena tidak tahan ingin buang air kecil.

“Saat buang air kecil di dekat gudang penyimpanan bangkai pesawat, karena gak kuat pengen kencing saya menepi sebentar, motor memang kuncinya masih menempel, pikir saya masih terlihat sama saya, pas saya kencing mau balik badan motor sudah gak ada,”kata pegawai pemandian air panas yang motornya hilang itu.

Baca Juga: Main Tancep Aja! Spanduk Liar di Kemang Dibabat Habis Satpol PP

Faizal sudah menanyakan ke sejumlah warga sekitar termasuk tukang warung Kopi yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun mereka tidak melihat motornya hilang.

“Yang hilang motor beat warna merah nomor polisi F 2543 CC motornya gak bisa distarter, biasanya di slah aja,”katanya.

Untuk kehilangan motor tersebut, Faisal Akbar belum membuat laporan kepada pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Pabrik Kasur di Tenjo Bogor Terbakar

“Belum lapor sama polisi, mudah mudahan bisa ketemu lagi ini lagi dicoba ditanya tanya ke temen temen di wilayah Utara kalau ada yang melihat motor itu untuk diinfokan.”ungkapnya.***

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here