Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorFTS UIKA Bogor Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, Berikut Jadwal Pendaftaranya

FTS UIKA Bogor Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, Berikut Jadwal Pendaftaranya

Bogordaily.net–  Fakultas Teknik dan Sains (FTS) merupakan salah satu jurusan di Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor. sedang membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk pindahan, alih jenjang, juga melanjutkan tahun akademik 2023/2024.

Saat ini telah dibuka pendaftaran mahasiswa baru Fakultas Teknik dan Sains 7 Program Studi yakni S1 Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Lingkungan, Teknik Elektro, Rekayasa Pertanian dan Sistem Biosistem. Segera daftarkan diri kamu di Fakultas Teknik dan Sains Universitas Ibn Khaldun Bogor!

Gelombang I  Januari – 31 Mei

Gelombang II  1 Juni – 31 Juli

Gelombang III  1 – 31 Agustus

Pendaftaran Online:

https://spmb.uika-bogor.ac.id

Selain itu di memiliki fasilitas yang memadai seperti, gedung kantor, ruang kelas AC, koleksi buku e-library serta akses wifi 24.

Baca Juga: 9 Program Pengembangan Fakultas FTS UIKA Bogor

Tak hanya itu, Fakultas Teknik dan Sains ini menyediakan 19 laboratorium, masjid, cafetaria, sampai organisasi mahasiswa.

Tentunya banyak juga kegiatan yang sering dilaksanakan di seperti seminar fakultas, nasional dan juga internasional

Serta beberapa rangakain perlombaan yang sering diikuti oleh mulai dari tingkat Kota/Kabupaten, provinsi, nasional, maupun internasional.

Untuk waktu kuliah dibagi dua, yakni kelas reguler pagi pukul 08.00 sampai 15.00 WIB. Kemudian untuk reguler sore dimulai pukul 19.00 sampai 22.00 WIB.

Yuk gabung sekarang bersama klik di sini https://spmb.uika-bogor.ac.id. Informasi lebih lanjut hubungi ft.uika-bogor.ac.id.

Bagi kamu yang mau datang langsung bisa datang ke Gedung Rektorat lantai 1 Universitas Ibn Khaldun, di Jalan Sholeh Iskandar KM 02, Kota Bogor atau hubungi ke Nomor 0811-117-4045 (PMB) dan 0856-131-3137 (FTS). (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here