Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorHadiri Mini Series, Anna: Kota Bogor Harus Dukung Kreativitas Anak Muda

Hadiri Mini Series, Anna: Kota Bogor Harus Dukung Kreativitas Anak Muda

Bogordaily.net ā€“ Anna Mariam Fadhilah, Fraksi PKS Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor yang kerap disapa teh Anna memenuhi undangan dari Komunitas Bale dalam acara launching mini series ā€œā€ pada Sabtu, 7 Januari 2023 di Cinemapolis Plaza Kebun Raya Bogor.

ini diproduksi oleh Bale yang berkolaborasi dengan para pelaku kreatif se-Bogor Raya.

ā€œPengalaman pertama saya hadir di acara launching mini series seperti ini. Filmnya keren, vibes anak muda banget karena yang produksi emang kaum termasuk para pemainnya juga. Awalnya, prediksi saat lihat posternya, saya kira akan nonton bergenre horor. Tapi ternyata meleset. Hihi,ā€ terang Anna.

mini series ā€œā€ yang digawangi oleh kang Fuja Aditiya selaku eksekutif produser, kang Angga Yuda selaku Produser, dan kang Agung Jarkasih selaku Sutradara ini menjadi salah satu kebanggaan Kota Bogor. Namun sayangnya, untuk saat ini tersebut terkendala pendistribusiannya.

Lanjutnya, kita harus bangga karena Kota Bogor memiliki banyak anak-anak muda yang memiliki potensi luar biasa di bidang seperti ini.

ā€œHarapannya, teman-teman kreatif ini bisa mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah Kota Bogor khususnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk membantu pendistribusian film ini, sehingga dapat lebih banyak ditonton dan mereka bisa mendapatkan feedback yang baik atas karya-karya yang dihasilkannya. Sehingga anak-anak muda itu mendapatkan hasil dari karya-karya mereka, jadi tidak hanya terbatas industri kreatif, tapi bagaimana juga kreatifitas mereka menghasilkan,ā€ tutup Anna.***

Copy Editor: Riyaldi

Ā 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here