Friday, 2 June 2023
HomeKota BogorHadiri Mini Series, Anna: Kota Bogor Harus Dukung Kreativitas Anak Muda

Hadiri Mini Series, Anna: Kota Bogor Harus Dukung Kreativitas Anak Muda

Bogordaily.net – Anna Mariam Fadhilah, Fraksi PKS Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang kerap disapa teh Anna memenuhi undangan dari Komunitas Bale Film dalam acara launching ” pada Sabtu, 7 Januari 2023 di Cinemapolis Plaza Kebun Raya Bogor.

Film ini diproduksi oleh Bale Film yang berkolaborasi dengan para pelaku kreatif se-Bogor Raya.

“Pengalaman pertama saya hadir di acara launching seperti ini. Filmnya keren, vibes anak muda banget karena yang produksi emang kaum termasuk para pemainnya juga. Awalnya, prediksi saat lihat posternya, saya kira akan nonton film bergenre horor. Tapi ternyata meleset. Hihi,” terang Anna.

Film ” yang digawangi oleh kang Fuja Aditiya selaku eksekutif produser, kang Angga Yuda selaku Produser, dan kang Agung Jarkasih selaku Sutradara ini menjadi salah satu kebanggaan . Namun sayangnya, untuk saat ini film tersebut terkendala pendistribusiannya.

Lanjutnya, kita harus bangga karena memiliki banyak anak-anak muda yang memiliki potensi luar biasa di bidang film seperti ini.

“Harapannya, teman-teman kreatif ini bisa mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah khususnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk membantu pendistribusian film ini, sehingga dapat lebih banyak ditonton dan mereka bisa mendapatkan feedback yang baik atas karya-karya yang dihasilkannya. Sehingga anak-anak muda itu mendapatkan hasil dari karya-karya mereka, jadi tidak hanya terbatas industri kreatif, tapi bagaimana juga kreatifitas mereka menghasilkan,” tutup Anna.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here