Thursday, 16 May 2024
HomePolitikHanura Kabupaten Bogor Targetkan 50 Persen Kaum Milenial Maju di Pileg 2024

Hanura Kabupaten Bogor Targetkan 50 Persen Kaum Milenial Maju di Pileg 2024

Bogordaily.net– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) menargetkan 50 persen kaum milenial untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC , Daen Nuhdiana saat diwawancarai. Ia menyebut, anak muda harus tampil untuk mengikuti kontestasi itu agar dapat melakukan regenerasi.

“50 persen untuk caleg milenial karena, bagaimana kita bisa regenerasi. Caleg milenial memang harus masuk kedalam sistem perpolitikan,” ujar Daen Nuhdiana, Kamis 16 Februari 2023.

Ia menjelaskan, setengah porsi untuk caleg milenial itu merupakan bentuk persiapan regenerasi penerus di untuk menghadapi masa Indonesia emas.

“Untuk bisa  menuju indonesia emas 2045, kita harus regenerasi dari sekarang,” jelas Daen.

Anggota Komisi IV DPRD itu bahkan mengungkapkan bahwa, menargetkan 12 kursi untuk bisa diisi oleh caleg dari partainya. Menurutnya, semua pemuda di dapilnya berpotensi tinggal, bagaimana pihaknya mensosialisasikan kepada masyarakat.

“12 kursi. Sah-sah saja, kenapa harus kaget. Semuanya (dapil) berpotensi, bagaimana kita mensosialisasikan terhadap masyarakat untuk bisa suka terhadap hanura dan bisa nyoblos hanura,” kata dia.

Berkaca dari pileg tahun lalu, kata dia, para kader dan caleg terus mensosialisasikan kepada masyarakat, agar masyarakat tidak ragu dengan kualitas kader dalam mengemban amanah yang diberikan rakyat.

“Kita harus bersama-sama untuk mensosialisasikan kepada masyarakat artinya bahwa hanura ini masih aktif dan masih eksis di ,” paparnya kepada Bogordaily.net.

Pihaknya mengaku terus memantau potensi para kaum milenial untuk memangun yang lebih baik dengan menyukseskannya secara bersamaan.

“Kita lihat yang mana yang berpotensi dan yang mana bisa berjuang bersama-sama membangun Kabupaten Bogor,” tutup dia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here